Bersama Forkopimda Plt Wali Kota Hadiri Apel Kehormatan Malam Renungan Suci

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Forkopimda hadiri apel kehormatan dan malam renungan suci, di Taman Makan Pahlawan, Bekasi Timur, Rabu Agustus 2022 pukul 00.00 WIB.

Dipimpin Wakapolres Bekasi Kota AKBP Rama dan diikuti unsur Forkopimda beserta jajaran personel ASN, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan penghormatan dan mendoakan jasa para pahlawan yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan RI

“Hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan,” kata Tri Adhianto.

Apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan penghormatan kepada pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

Apel kehormatan dan renungan suci berlangsung secara hikmat dan mengikuti protokol kesehatan, selanjutnya Apel Kehormatan ditutup dengan doa serta mengheningkan cipta.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news