Banprov DKI Jakarta Beasiswa untuk Siswa dan Mahasiswa diberikan langsung oleh Plt Walikota

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Bertempat di Aula Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan langsung bantuan Beasiswa untuk SMA, SMK dan Mahasiswa dari bantuan Provinsi DKI Jakarta tahun 2022 yang berdomisili di Kecamatan Bantargebang. Kamis,(17/11/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan beasiswa untuk siswa maupun mahasiswa yang berdomisili di Kecamatan Bantargebang, bantuan yang diberikan kepada Pemerintah DKI sangat berguna sekali bagi yang bertempat tinggal di bantargebang.

“Suatu rasa perhatian pemerintah DKI Jakarta yang telah memberikan bantuannya, bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bekasi kepada Provinsi DKI Jakarta, saya berharap untuk terus selalu memberikan perhatian khusus terhadap warga kecamatan bantargebang.” ungkapnya.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Serahkan Ijazah Kepada Dua Anak Kembar di Bekasi Timur

Pemerintah Kota Bekasi tengah berupaya memberikan beasiswa/bantuan pendidikan namun demikian sangat disadari bahwa pelayanan pendidikan yang diberikan kepada masyarakat belum sepenuhnya dapat memenuhi harapan masyarakat karena Pemerintah Kota Bekasi pun menyadari masih mengalami pandemi disaat ini.

Dengan beasiswa ini, berharap anak usia sekolah dari rumah tangga/keluarga kurang mampu yang bertempat tinggal di kecamatan bantargebang dapat terus bersekolah, tidak putus sekolah dan di masa depan diharapkan mereka dapat memutus rantai kemiskinan yang saat ini dialami orang tuanya.

“Jadi, para siswa/i dan Mahasiswa yang berada di aula saat ini kita sama sama bersyukur dengan diberikannya beasiswa dari jakarta ini, saya terus menyampaikan untuk selalu meneruskan sekolah ke jenjang setinggi-tingginya. Belajar dengan sungguh-sungguh dan membantu membuat orang tua menjadi bahagia nantinya.” tutup Tri.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Sampaikan Wawasan Kebangsaan Untuk SMP dan SMA di Kota Bekasi

Diketahui pemberian beasiswa yakni, tujuh puluh satu untuk siswa/i SMA, sembilan puluh tiga siswa/i SMK, sembilan puluh Mahasiswa untuk perguruan tinggi dengan masing masing besaran SMA tiga juta untuk satu tahun, SMK tiga juta untuk satu tahun dan Mahasiswa sepuluh juta per-tahun.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news