Apel Senin Pemkot Bekasi Dirangkai Dengan Penyerahan Bantuan CSR Dan Beberapa Penghargaan.

Benny

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Apel Senin pagi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawaty di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi juga dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang dirangkaikan dengan penyerahan purna bhakti kepada aparatur yang telah mengabdikan dirinya kepada 2 pegawai Pemerintah Kota Bekasi yakni, Kepala Bagian Umum Setda Kota Bekasi, Hj. Yeni, SH, M.Si dan Dra. Mujhani, M.Si, ucapan terima kasih atas pengabdian selama menjadi aparatur diserahkan penghargaan dari Taspen untuk tabungan manfaat hari tua.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima 1 unit mobil ambulance dalam bantuan Corporate Social Responbility (CSR) dari BPRS Patriot untuk TPU Padurenan dalam menyediakan tambahan fasilitas guna pada masa pandemi saat ini, Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty selaku pembina apel katakan terima kasih atas bantuan tersebut sebagai tambahan untuk Pemerintah Kota Bekasi yang mem-fungsikan 12 mobil ambulance yang tersebar di 12 Kecamatan se Kota Bekasi untuk keperluan warga.

BPJS Ketenagakerjaan juga melayangkan penyerahan santunan kepada ahli waris kepada 5 orang pekerja yang telah mengabdikan dirinya dalam membantu peran Pemerintah Kota Bekasi dengan penerima santunan atas nama, sebagai berikut ;
1. Andri Rosadi
2. Suhandoni
3. M. Husin
4. Wagimin
5. Suratimin

Selanjutnya penyerahan kepada para siswa dan siswi yang telah mengikuti lomba digital bidang jaringan keamanan siber dengan piala bergilir Tahun 2021, diantaranya pemenang sebagai berikut ;
1. Juara I (Dynamic Trio) SMKN 3 Kota Bekasi
2. Juara II (RN Team) SMKN 1 Kota Bekasi
3. Juara III (Tim NNN) SMKN 1 Kota Bekasi
4. Juara Harapan I (Yela.Id) SMKN 1 Kota Bekasi
5. Juara Harapan II (IT Club 2) SMKN 2 Kota Bekasi.

Juga diserahkan lomba Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), diantranya ;
1. Juara I (RPL SMKN 1 Tim 1) dari SMKN 1 Kota Bekasi
2. Juara II (Neamsi 1) dari SMKN 6 Kota Bekasi
3. Juara III (RPL SMKN 1 Tim 2) dari SMKN 1 Kota Bekasi
4. Juara Harapan I (Neamsi 2) dari SMKN 6 Kota Bekasi
5. Juara Harapan II (Neamsi 3) dari SMKN 6 Kota Bekasi.

Sekretaris Daerah mengatakan dalam sambutannya bahwa penghargaan yang telah diraih oleh anak anak kita merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena mampu membuktikan meraih penghargaan yang sangat membanggakan, tetap ber-kreasi dan ber-inovatif untuk para siswa dan siswi dan semakin meraih penghargaan di semua lini dan ajang. Tidak hanya perasaan membanggakan namun juga ada penyerahan santunan kematian kepada ahli waris, semoga dengan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan ini bisa bermanfaat selepas para ahli waris menerima bisa digunakan manfaatnya.

Wali Kota Bekasi juga mengatakan usai apel bahwa pada hari ini adalah HUT dari BPRS Patriot Kota Bekasi yang ke 15, terima kasih atas bantuan nya untuk Pemerintah Kota Bekasi dalam bantuan satu unit ambulance untuk warga. Semoga selalu ber-sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi.