Akhirnya Peningkatan Jalan Borobudur Raya Terealisasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Peningkatan Jalan di wilayah Rw 06 yang panjangnya kurang lebih 140 meter di jalan Borobudur Raya yang pelaksanaannya dimulai pada hari Sabtu 21/01/2023 dan ditinjau langsung oleh Ketua Rw 06 Dwi Marwanto, Lurah Pengasinan Juhasan dan Camat Rawa lumbu Nia Aminah.

Pembangunan fisik di wilayah Rw 06 kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu terealisasi sudah, pasalnya sebahagian jalan ini sangat rendah dimana kalau hujan turun dengan lebat airnya menggenangi jalan sehingga menggangu aktivitas masyarakat khususnya warga di wilayah Rw 06 dan masyarakat umum yang melintas jalan tersebut.

Ketua Rw 06 didampingi ketua Rt 01 dan Bambang Irianto selaku sesepuh ketika ditemui awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Bekasi dimana usulan dari Ketua Rw sebelumnya melalui musrenbang  dapat terealisasi dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil Rawalumbu yang telah mengawal sehingga pelaksanaanya dapat terwujud.

Lebih lanjut Dwi Marwanto selaku Ketua Rw 06 kelurahan Pengasinan mengatakan bahwa kedepannya usulan-usulan dari Rw 06 melalui musrenbang tahun 2022 yang belum terealisasi akan dikomunikasikan kepada Lurah Pengasinan dan begitu juga kepada anggota Dewan dari dapil Rawalumbu. Dan yang terpenting kita selalu “ SILIH ASIH, SILIH ASAH DAN SILIH ASUH” ucapnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Redaksi/H63NEditor: BIN