Agus ‘Jepang’: Semoga Mojang dan Jajaka Demokrat Bisa Garap Kaum Milenial

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Dalam rangka Ulang Tahun Partai Demokrat, Bacaleg Dapil V, Agus ‘Jepang’ Kusdrajat menggelar pembentukan Mojang dan Jajaka Demokrat 2022 yang berlangsung di Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Ketua DPC Demokrat Karawang, H. Pendi Anwar beserta beberapa Bakal Calon legislatif (Bacaleg), para Kader serta masyarakat setempat.

Ketua DPC Demokrat Karawang, H. Pendi Anwar dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara Mojang dan Jajaka Demokrat 2022.

“Terima kasih juga untuk rekan-rekan semua karena acara ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” sebut Pendi Anwar.

Pada kesempatan berbeda, Pengurus DPC Demokrat Karawang, Agus ‘Jepang’ menjelaskan, “Alhamdulillah pada hari ini kami membentuk kepengurusan Mojang dan Jajaka Demokrat 2022,” tuturnya.

“Ini merupakan sesuatu yang baik, ketika segmentasi/kelompok yang kebanyakan Kaum Milenial, digarap oleh Mojang dan Jajaka Partai Demokrat,” ungkap pria yang akrab disapa Agus ‘Jepang’ ini.

Semoga, Agus Jepang menyebutkan, dengan dibentuknya Mojang dan Jajaka Demokrat ini, bisa memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan para Kaum Milenial kedepan nya.

Ketika ditanya soal target kedepan, Agus ‘Jepang’ mengatakan semoga kami bisa meraih 12 kursi untuk Kabupaten dan 2 kursi di DPR RI.

“Semoga apa yang diharapkan kita semua bisa terkabul, In sya Allah,” ujarnya. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news