Ade Puspitasari Terpilih Ketua Pada Musda V DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Pelaksanaan Musda V DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang digelar di Graha Bintang,Cimuning Kecamatan Mustika Jaya dan dikawal ketat oleh ormas dan aparat keamanan berjalan dengan lancar Jum’at (29/10/2021).

Pemilihan berlangsung dengan lancar, dari pemilik suara 12 PK (pimpinan kecamatan), Ade mendapat 8 suara,  sisanya abstain. Akhirnya Ade Puspitasari terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi di Musda V DPD Golkar Kota Bekasi.

Usai terpilih Ade mendapat pelukan hangat dari sang ayah yakni Rahmat Effendi yang juga selaku Walikota Bekasi.

Sebagai Ketua terpilih Ade dalam sambutannya menyapa para senior dan kader Golkar Kota Bekasi.

“Saya susah berkata-kata, ini perjuangan hampir 2 tahun kader Golkar Kota Bekasi pelaksanaan Musda V tidak dapat berjalan dengan mulus, akhirnya hari ini melahirkan Partai Golkar Kota Bekasi melahirkan pemimpin baru, pemimpin perempuan. Mudah-mudahan kedepan-nya saya di-amanah-kan sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan bisa menjaga marwah partai. Dan saya tidak bisa apa-apa tanpa peran bapak-bapak ibu ibu kader Golkar,”ucap Ade yang juga anggota DPRD Prov.Jabar.

“Mari kita hilangkan ego kita masing-masing untuk kejayaan Partai Golkar menyongsong Pemilu serentak 2024, karena di Kota Bekasi Partai Golkar sudah teruji 2 kali berturut-turut memenangkan Kepala Daerah , Walikota-nya kader Partai Golkar” Pungkasnya

“Saya berharap semua kader Golkar bisa menjaga kekompakan. Alhamdulillah hari ini kita berdiri tegak partai Golkar Kota Bekasi siap memenangkan Pemilu Kepala Daerah, Legeslatif 2024 dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartaro sebagai Presiden 2024,”sambungnya.(*)