Terdakwa perampokan di Alfamart Perumnas III Lakukan Sujud Syukur di depan teras Lapas Bulak Kapal

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,–

Para terdakwa Indrazaini, Mastur dan Iwandoni lakukan sujud syukur di depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bulak Kapal, dapat menghirup udara kebebasan yang selama ini menghuni  hotel prodeo (Lapas-red) sejak bulan Maret 2023. Jum’at (8/12/2023)
Terlihat suasana haru dan bahagia para terdakwa yang di vonis bebas pada hari kamis (7/12) dapat bertemu dengan anggota keluarganya yang didampingi tim penasehat hukum (PH) LKBH HIPAKAD’63.

Berita TerkaitAkhirnya !!! Ketua Majelis Hakim PN Kota Bekasi Vonis Bebas 3 Terdakwa Perampokan di Alfamart Perumnas III Aren Jaya Bekasi Timur

Joko S Dawoed, S.H akrab disapa Joda dan juga sebagai sekjen LKBH HIPAKAD’63 merupakan salah satu PH terdakwa yang di vonis bebas menyampaikan kepada awak media, saya ikut merasakan kebahagiaan keluarga para terdakwa. “Dimana hari ini Jum’at (8/12) klein kami bebas menghirup udara segar dan dapat berkumpul bersama keluarganya” tutur Joda

“Kami selaku PH terdakwa Indrazaini, Mastur dan Iwandoni mengapresiasi kepada Hosana Mariani Sidabalok, S.H., M.H Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Bekasi yang menangani dan memutus perkara terdakwa ini dengan bebas murni dengan memperhatikan dan mempertimbangkan berdasarkan fakta-fakta persidangan” ungkap sekjen LKBH HIPAKAD’63.

Berita TerkaitAdvokat Robert Manulang : JPU Disini Terlihat Dengan Jelas Memanipulasi Fakta-Fakta dan Melakukan Rekayasa

“Pengadilan merupakan tempatnya pencari keadilan bagi masyarakat yang ber-perkara atau mempunyai masalah dengan hukum. Kiranya para penegak hukum dapat mengikuti jejak apa yang dilakukan Ketua majelis hakim dengan berani menyatakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah” pungkasnya.

Yang menarik perhatian dari para terdakwa yang bebas murni , dimana pada saat ditangkap oleh tim buser polda metro jaya, istrinya saat itu mengandung anak ke dua usia kandungan 6 bulan sampai terdakwa yang di vonis bebas begitu keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II bertemu dengan anaknya sudah berusia 6 bulan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news