President University Persulit Pengembalian Uang Titipan Orang Tua Almarhum MA yang Lagi Berduka

Redaksi

hipakad63.news| Kabupaten Bekasi — Sudah jatuh tertimpa tangga pula, hal inilah yang dialami Iwan (47), warga Perum. Wahana CKR, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan.

Menjelang hari ke-40, pasca meninggalnya putra sulungnya MA (18) akibat kecelakaan lalulintas di daerah Subang, uang yang pernah dititipkannya di President University yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, RT.2/RW.4, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, buat biaya awal kuliah Almarhum MA di tahun depan hingga kini belum juga bisa ia terima dari kampus tersebut.

Weinsen yang merupakan staf keuangan dari President University, sejak tanggal 19 November 2021 sampai sekarang jika ditanya Iwan tentang uang yang dititipkannya di kampus tersebut selalu menunda nunda pengembaliannya.

“Pengembalian uang yang sudah masuk di President University ini tidak bisa instan. Butuh waktu 2 bulan baru bisa kembali,” ujar Weinsen kepada Iwan lewat percakapan via WhatsApp.

Saat beberapa awak media mau meng-komfirmasi hal tersebut kepada pihak manajemen President University, Weinsen mencegahnya.

“Cukup dengan saya saja, para wartawan berbicara. Terkait prihal uang pendidikan yang dititipkan Bapak Iwan di President University ini memang benar, uang itu telah kami terima tanggal 4 Oktober yang lalu, besok akan saya follow up ke pihak Direktorat Keuangan, apapun jawaban dan kepastiannya nanti saya kabarkan langsung ke Pak Iwan,” ujar Weinsen pasti sore itu, Senin (20/12/2021).

Keesokan harinya Iwan kembali kecewa atas penyampai retorika yang sudah beberapa kali sering disampaikan Weinsen kepadanya.

“Selamat pagi pak iwan, saya sudah follow up dan keputusan dari Direktorat Keuangan President University di minggu ini,” lanjut Weisen.

Saat para insan media mempertanyakan kembali kepada Weinsen prihal uang titipan Iwan di President University tersebut, staf kampus itu masih memberikan jawaban yang terkesan mengambang.

“Surat dari Direktorat sudah keluar, tapi masih menunggu keputusan dari bagian finance bisa atau tidaknya dikembalikan uang itu. Saat ini pihak finance sedang cuti, tunggu bulan depan kami proses lagi, begitu prosedurnya,” pungkas Weinsen. (Bahal/Ambar)

Penulis: BhlEditor: Wish