Plt Walikota Bekasi Serahkan Piagam POPDA Jabar

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto serahkan piagam kepada cabang olahraga pada POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) se-Jawa Barat bertempat di Pendopo Walikota Bekasi, Jum’at (14/7/23).

Sebanyak tiga ratus orang yang terdiri dari atlet, pelatih, dan oficial cabang olahraga (POPDA) XIII Kota Bekasi telah meraih medali emas, perak dan perunggu.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi kepada kontingen-kontingen yang telah meraih keberhasilannya di POPDA Jabar ini tentu membawa harum nama baik Kota Bekasi yang mempunyai atlet-atlet dengan semangat dan jiwa prestasi yang bagus.

Sebanyak 20 kontingen Kota Bekasi mendapatkan piagam, yakni sembilan belas emas, delapan belas perak dan dua puluh dua perunggu diraih oleh Kontingen Kota Bekasi.

“Para atlet yang sudah membawa harum nama baik Kota Bekasi ini adalah anak yang bisa membawa kemajuan Kota Bekasi di bidang Olahraga, semangat yang tak hentinya demi meraih kemenangan demi membawa nama baik Kota Bekasi, ucapan terima kasih setinggi tingginya dari Pemerintah Kota Bekasi ataupun pribadi yang telah berjuang dalam meraih emas yang di dapat.” ujarnya.

Lanjutnya, melahirkan anak-anak yang berprestasi di bidang cabang olahraga nya masing – masing tentu harus di support baik dari Pemerintah Kota Bekasi juga bersama Orang tuanya. Menciptakan anak emas yang baru demi membawa nama baik Kota Bekasi yang semakin maju dan keren.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version