Pj. Walikota Bekasi Hadiri Tasyakuran Penggunaan Gedung Makodim 0507/Bekasi

HIPAKAD63.News |KOTA BEKASI,-

Setelah diresmikan pada bulan September lalu yang dihadiri langsung oleh Panglima Kodam Jayakarta, Mayjen TNI Mohamad Hasan, bulan Desember ini gedung Markas Komando Kodim (Makodim) 0507/Bekasi telah resmi digunakan Jajaran Kodim 0507/Bekasi, Jumat (29/12).

Sebagai wujud rasa syukur atas telah digunakannya gedung Makodim 0507/Bekasi yang terletak di Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan dekat dengan area Alun-Alun M. Hasibuan, pada Jum’at (29/12) digelar Acara Tasyakuran Menempati Gedung Baru Makodim 0507/Bekasi yang bertempat di Aula Serbaguna.

Pj. Walikota Bekasi Gani Muhamad hadir dalam tasyakuran tersebut bersama Asisten Daerah Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Inayatullah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Nessan Sudjana, Kepala Bappelitbangda Dinar Faizal Badar, serta Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya.

Dalam sambutannya, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Kota Bekasi atas hadirnya gedung baru Makodim 0507/Bekasi.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, sinergitas, dan kerjasamanya dengan Pemerintah Kota Bekasi, sehingga gedung baru ini dapat berdiri tegak dan dapat kami manfaatkan dengan maksimal untuk tugas-tugas mengayomi masyarakat, serta gedung ini merupakan sebuah simbol kebanggaan bagi kami yang tentunya akan kami rawat dan jaga segala sarana dan prasarananya,” ujar Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait.

Senada dengan Dandim 0507/Bekasi, Pj. Walikota Bekasi Gani Muhamad pun menuturkan rasa bangganya atas telah ditempatinya gedung Makodim 0507/Bekasi yang dapat bermanfaat banyak bagi aparat TNI di Kota Bekasi.

“Hadirnya gedung ini merupakan wujud nyata sinergitas yang erat serta bentuk komitmen Pemkot Bekasi dalam mendukung kinerja unsur Forkopimda, dan mudah-mudahan hadirnya gedung yang lebih nyaman dan representatif ini dapat meningkatkan eksistensi TNI dalam menjalankan tugasnya melindungi masyarakat serta menjaga Persatuan Indonesia,” tutup Gani Muhamad.

Exit mobile version