Persit Kodim 0102/Pidie Menerima Sosialisasi Produk Dan Jasa Keuangan Perbankan Oleh Bank Aceh Syariah

Hipakad63.news | Pidie –

Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie menerima Sosialisasi Produk dan Jasa Keuangan Perbankan oleh Bank Aceh Syariah Cabang Sigli, bertempat di Aula Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (25/01/2022).

Sosialisasi oleh PT. Bank Aceh Syariah cabang Sigli terhadap Persit KCK XIX Kodim 0102/Pidie bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang keunggulan servis dan pelayanan terbaru di Bank Aceh.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102/Pidie Ny. Dila Sony Sonatha, Pasi Pers Dim 0102/Pidie Kapten Inf Erwin, Pimpinan Bank Aceh cabang Sigli Tarmizi S.T, M.T, Wakil pimpinan Bank Aceh cabang Sigli Rizki Wahyudi, Kasi pembiayaan Rizal Dihadi, Kasi Funnding T. Galih, serta Pengurus beserta anggota Persit Kodim 0102/Pidie dari masing-masing Ranting dalam jajaran KCK Cab XIX Kodim 0102/Pidie.

Mengawali sambutannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P. mengucapkan selamat datang kepada pimpinan berserta staf Bank Aceh cabang Sigli di Kodim 0102/Pidie dalam rangka memberikan sosialisasi kepada Persit Kodim 0102/Pidie tentang keunggulan pelayanan Bank Aceh.” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara Kodim 0102/Pidie dengan PT. Bank Aceh Syariah.

Dandim juga berharap kepada Ibu-ibu Persit yang hadir untuk dapat mendengar dan menerima dengan baik sosialisasi yang akan dipaparkan oleh pihak Bank Aceh Syariah, sehingga maksud dan tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.” Ungkapnya.

Adapun produk dan pelayanan yang di-sosialisasi-kan oleh pihak Bank Aceh diantaranya mengenai Sejarah Bank Aceh Syariah, Keunggulan menabung di Bank Aceh Syariah, serta Produk pelayanan Bank Aceh Syariah.

Exit mobile version