Persit Cabang LXIII Terima Bantuan Kegiatan UMKM Dari BRI Cabang Solok

Redaksi

Hipakad63.news l Solok –

Pimpinan Bank Rakyat Indonesaia (BRI) Cabang Solok Alghani S.E., menyerahkan bantuan kegiatan UMKM Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok secara simbolis.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Persit Cabang LXIII Ny. Indria Reno Triambodo di Demplot Penanaman Padi dan Sayuran Persit Cabang LXIII yang terletak di Makodim 0309/Solok, Jln, A. Yani No. 1 Kota Solok, Rabu(8/12/21)

Pimpinan Cabang BRI Solok Alghanii S.E., mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai bagian dari bentuk kepedulian dan memotivasi organisasi persit dalam meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi covid 19.

“Bantuan diberikan berupa uang tunai untuk pembiayaan UMKM penanaman hidroganik padi dan sayuran serta budi daya ikan dan unggas yang dilakukan oleh organisasi Persit Kodim 0309/Solok . Semoga bermanfaat dan dapat menunjang ketahanan pangan dimasa pandemi,”ujarnya.

Sementara Ketua Persit Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dari BRI Cabang Solok,untuk menunjang kegiatan UMKM Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII dalam meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi covid 19.

“Rasa terima kasih kami haturkan kepada BRI Cabang Solok yang telah membantu menyalurkan dana demi berkembangnya UMKM Persit Cab LXIII dalam meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi covid 19,”ucapnya. ( Kodim 0309/Solok/ Hipakad63.news )