PC KB FKPPI 0907 Jalin Silahturahmi Dengan Kepsek SMKN 1 Cikarang Utara.

Hipakad63.news | Kabupaten Bekasi –

Ketua Cabang FKPPI 0907 dan 10 Ketua Rayon ( Tambun , Cikarang Selatan, Cikarang Barat, Cikarang Utara, Cikarang Timur, Setu, Kedung Waringin, Pebayuran, Cibarusah ,& Cibitung,) Se Kabupaten Bekasi jalin tali silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMK N 1 Cikarang Utara H.Untung Waluyo.M.Si, Kamis, 10/2/2022.

Kepala Sekolah SMK 1 Cikarang Utara, yang merupakan kader FKPPI di era tahun 90 an, mengatakan silaturahmi sebagai kata yang menggambarkan aktivitas hubungan antar sesama manusia terlebih lagi dalam keluarga besar putra putri TNI-POLRI yang tidak boleh putus oleh waktu.

“Alhamdullilah dalam kesempatan ini saya merasa bangga dengan mendapatkan satu kehormatan telah dikunjungi Ketua Cabang FKPPI H.Toto Iskandar, SE dan memakaikan jaket kebanggaan Organisasi FKPPI pada saya” tuturnya.

“Semoga kedepan FKPPI semakin solid lagi untuk menjaga keutuhan NKRI dan selalu hadir disetiap lapisan masyarakat yang membutuhkan dan terjalin hubungan yang baik antar sesama anak bangsa”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Cabang KB FKPPI 0907 H. Toto Iskandar,SE menyampaikan 6 aspek yang harus dijalankan agar organisasi ini maju dan besar Net Work Power, Member Power, Bisnis Power, Media Power, Skil Power dan Politik Power, jika itu semua dijalankan oleh kader kader FKPPI insya allah tidak ada lagi cerita anak anak TNI-POLRI dibawah bendera FKPPi yang tidak maju di masing masing pengurus di wilayahnya.

“Dalam silaturahmi yang terpenting dalam masyarakat dapat menjaga kesehatan, baik sehat Jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi, dan sehat situasi,” kata Ketua Cabang saat memberi sambutan pada acara Silaturahmi Kepala SMK 1 Cikarang Utara.

“Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubung nya silaturahmi, maka hubungan kita sesama kader akan terjalin dengan baik, dalam bingkai Keluarga Besar FKPPI khususnya” ucap Kepsek SMKN 1 Cikarang Utara.

Dalam kegiatan tersebut H.Untung Waluyo,M.Si juga mempersilahkan jika ada masyarakat ingin sekolah di SMK 1 Cikarang Utara atau anak anak dari keluarga besar TNI-POLRI untuk sekolah gratis melalui lembaga pendidikan yang dipimpin-nya.

Acara silaturahmi berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana kekeluargaan, turut hadir Ketua Wanhat FKPPI Kabupaten Bekasi H.Deddy Rohendy,SH MH CTA, didampingi H.Gondam Marwoto,M.MTr. (Joko Triyono/Hipakad63.news)

Exit mobile version