Partai Golkar Karawang Gelar Bukber di Kantor DPD

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Di penghujung bulan Ramadhan 1443 H, momen penuh berkah ini dimanfaatkan DPD Partai Golkar Karawang yang di Nahkodai H.Sukur Mulyono,SH, Mempererat silaturahmi dengan seluruh pengurus kecamatan melalui kegiatan acara buka puasa bersama di kantor DPD Partai Golkar Karawang yang beralamat jalan Ahmad Yani ByPass, Sabtu (30/4/22).

Terlihat hadir pada acara buka puasa bersama tersebut, ketua DPD partai Golkar Karawang H.Sukur Mulyono SH, Wakil Ketua 1 Abdul Azis, Sekretaris H.Asep Syaripudin ST MM, Ketua BSN Timi Nurjaman, Anggota Fraksi Partai Golkar, Ketua PK Se Kabupaten Karawang dan seluruh fungsionaris partai Golkar Kabupaten Karawang

Menjelang buka puasa, Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono menyampaikan,”acara ini di selenggarakan dalam rangka meningkatkan kekompakan di seluruh anggota partai, serta merapatkan barisan untuk menghadapi pemilu 2024,” ujar Mulyono.

Baca JugaPersit KCK Cabang XXIV Kodim 0613 / Ciamis Bagi-Bagi Takjil Kepada Pemudik yang Melintas di Makodim Ciamis

Lanjutnya di imbau kepada seluruh kader dan PK Partai Golkar serta fungsionaris partai Golkar untuk dapat memberikan contoh tauladan di tengah-tengah masyarakat, jalin kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga dengan adanya tindakan positif yang dilakukan oleh kader dan PK partai Golkar serta fungsionaris Partai Golkar tentu akan lebih mendongkrak elektabilitas partai Golkar menjelang pemilu 2024 nanti, namun demikian semua itu tidak terlepas dari komunikasi yang baik sesama kader partai Golkar dan seterusnya dengan tokoh-tokoh masyarakat.

Ia berharap, agar seluruh kader Golkar untuk siap bersama rakyat, baik dalam keadaan apapun, tugas kita memberikan yang terbaik untuk rakyat, dan tingkatkan rasa percaya rakyat, karena Golkar itu hadir di tengah rakyat dan untuk rakyat.

Insha Allah kita pasti bisa, dengan didasari semangat yang tinggi, kerja keras, kebijakan yang terarah dan selalu mementingkan kepentingan rakyat dari pada kepentingan individu untuk itu mari kita wujudkan dengan sebaik-baiknya semua yang menjadi dasar tersebut, agar nantinya partai Golkar di pemilu 2024 bisa meraih kemenangan yang gemilang,” ungkap ketua.

“Saya mewakili seluruh pengurus DPD partai Golkar Karawang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para fungsionaris partai Golkar kabupaten Karawang, Insya Allah dengan adanya pertemuan ini semakin membuat kita bertambah akrab dan juga semakin mencintai partai kebanggaan rakyat yaitu partai Golkar, Menang…Menang….Menang,” tutup Mulyono. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news