Kelurahan Aren Jaya  Gelar Vaksinasi  Jenis Pfizer Di 5 Titik

Hipakad63.news |Kota Bekasi –

Pemerintah Kota Bekasi melanjutkan giat vaksinasi  jenis Pfizer , salah satunya adalah Kelurahan Aren Jaya menggelar vaksinasi dosis pertama di 5 titik  untuk warga 22 RW diantaranya : SMP N 32, Sekretariat Rw 02, RW 03, Rw 018, dan 019, sementara  jadwal  vaksinasi  digelar oleh Rw03 dan 019 rencana hari Senin dimajukan hari ini Minggu,29/08/2021.

Pelaksanaan giat vaksinasi jenis Pfizer ini sampai hari yang ketiga, mulai dari tanggal 27 s/d 29 Agustus 2021 di 56 Kelurahan , salah satu nya adalah Rw 018 Kelurahan Aren Jaya  dan sudah 2 kali menggelar vaksinasi dosis pertama jenis Pfizer  yaitu pada hari jum’at  27/08 dan hari ini minggu 29/08, antusias warga  yang mendaftar 382 orang dan  ter-vaksin 342 orang, tertunda 40 orang.

Ketua Rw 018 H.Marjuni, S.Ip. menyampaikan terimakasih kepada Kepala Puskesmas, Lurah Aren Jaya atas kepercayaan kepada kami selaku tuan rumah menggelar vaksinasi yang keempat kalinya.

“Tanpa dukungan dari semua pihak terutama ketua Rw 17, Ketua Rw 21 berikut warganya ,serta mengucapkan terima kasih kepada  ibu-ibu PKK dan staff kelurahan  begitu juga dengan tenaga kesehatan yang tidak mengenal lelah” tutur Marjuni.

Baca JugaRw 018 Kelurahan Arenjaya Gelar Vaksinasi Jenis Pfizer Untuk Warganya.

Lurah Aren Jaya, Pra Fitria Angelia,S.Sos  mengatakan kepada media bahwa target  Kelurahan Aren Jaya sebanyak 6060 dosis Vaksin Pfizer untuk dibagikan kepada warga , dan yang tervaksin sejumlah 4.470 dengan persentasi 74 %.

“Kami terus melakukan sosialiasi dan bekerja-sama dengan seluruh stakeholder ter-kait dalam rangka pelaksanaan giat vaksinasi massal ini, terlihat dari respon warga masyarakat Aren Jaya yang sangat  antusias dengan adanya vaksin jenis pfizer” ujar Pra Fitria Angelia

Dalam pemantauan media kami selama pelaksanaan giat vaksinasi di 5 titik tersebut  berjalan secara tertib, aman, lancar dan tetap  melaksanakan protokol kesehatan, kendati sempat hujan gerimis.

“ Kesadaran dan pentingnya akan kesehatan terlihat dengan antusias  warga untuk dapat di vaksin, apabila keseluruhan warga Aren Jaya  ter-vaksin maka akan terbentuk Herd Community sehingga memutus mata rantai penyebaran covid 19” Tutup Lurah Aren Jaya