Kapolsek Klari Pimpin Apel Deklarasi Anti Tawuran

Hipakad63.News | Karawang –

Kegiatan Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, memimpin Upacara dalam rangka Deklarasi anti tawuran, Balapan Liar, Bullying, peredaran dan penggunaan Napza serta kekerasan lainnya dikalangan pelajar di SMAN 1 Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Senin 23 Mei 2022.

Dalam upacara deklarasi Anti tawuran dilingkungan sekolah tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Kepala Sekolah SMAN 1 KLARI Drs Tri Setyowati Dyah L. W. M.Pd.,
Panit Bimas Polsek Klari Ipda M. Arif, Babinkamtibmas Desa Duren, Aiptu Triyono Para Guru SMAN 1 Klari, Piket Bimas Aiptu Inta Doan, BA.IK. Aipda Yus Rudi SH dan seluruh Siswa-siswi SMAN 1 Klari.

Baca JugaBentuk Kepedulian Polres Karawang Salurkan Sembako

Kapolsek Klari menyampaikan kepada Kepala sekolah, guru dan seluruh Siswa-siswi sebanyak 1190 orang yang hadir, serta menyampaikan pesan dalam kegiatan upacara rangka Deklarasi Anti tawuran sebagai antisipasi tindakan tawuran antar pelajar, Balapan Liar, Bullying, peredaran dan penggunaan Napza serta kekerasan lainnya.

Tindakan tawuran bersifat melanggar hukum apalagi adanya korban, Polsek Klari tidak segan-segan menindak tegas  apabila ditemukan adanya pelajar yang melakukan tawuran di wilayah hukum Klari serta jangan mencoba dan mendekati Napza karena bisa merusak masa depan, karena kewajiban siswa-siswi adalah sebagai generasi penerus bangsa, diharapkan bisa melaksanakan kegiatan belajar dengan baik dan harus bisa menjadi orang pintar dan sukses yang menjadi kebanggaan para Orang tua dan sekolah.

Baca JugaBupati Karawang Pimpin Upacara Harkitnas ke-114

Selain itu Kapolsek menambahkan mewanti-wanti kepada seluruh peserta upacara khususnya siswa-siswi, jangan sampai banyak nongkrong apalagi menjadi anggota komunitas Gank motor dan kami pun memperhatikan semua siswa-siswi hampir semuanya menggunakan kendaraan R2, yang seharusnya belum saatnya, maka pesan dari kami untuk para siswa-siswi harus melengkapi diantaranya menggunakan helm dan knalpot jangan dirubah sama Knalpot Racing.

Serta waktunya pulang sekolah jangan mampir kemana-mana dan harus langsung pulang kerumah nya masing-masing, walaupun Pemerintah saat ini sudah melonggarkkan penggunaan masker, tapi upayakan kita tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Dengan adanya kegiatan Deklarasi tersebut kehadiran pihak Kepolisian ke SMAN 1 Klari, pihak sekolah merasa bangga dan berterima kasih dan berharap semoga Siswa-siswi bisa mematuhi nya. Selama giat berlangsung berjalan aman dan kondusif. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version