Bentuk Kepedulian Polres Karawang Salurkan Sembako

Hipakad63.News | KARAWANG –

Polres Karawang Polda Jawa Barat dan Jajaran Polsek di terus menggelar bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak COVID-19, Sabtu (21/05/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama anggota dan Bhabinkamtibmas langsung terjun ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dengan membagikan Sembako dan masker.

Serta memberikan imbauan untuk tetap berada di rumah selama PPKM Darurat level 2. Adapun penyaluran bansos kali ini digelar di wilayah desa Teluk Buyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang.

Baca JugaEkspor CPO Kembali Dibolehkan, Polda Sumut Perketat Awasi Distribusi Minyak Goreng

“Selain kita bagikan Sembako, kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ucap Aldi.

Lebih lanjut Aldi menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi COVID-19 dan Penerapan PPKM Darurat Level 2.

Baca Juga : Bupati Karawang Pimpin Upacara Harkitnas ke-114

Pemberlakuan PPKM Darurat Level 2 merupakan upaya pemerintah untuk menekan COVID-19.

“Diharapkan masyarakat mematuhi dan mendukung upaya tersebut. Dan untuk membantu warga yang terdampak pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial, salah satunya adalah yang kita salurkan hari ini,” kata Kapolres Karawang.

Sementara itu Neneng, salah satu warga Desa Teluk Buyung yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih pak, semoga berkah untuk semua. Semoga virus ini segera sirna,” kata Neneng. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version