Kapolres Karawang Gelar Buka Puasa Bersama Bupati dan Insan Pers

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG,–

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Bupati H.Aep Syaefuloh dan Insan Pers buka puasa bersama, bertempat di Resto Soto Gempol Karawang,” Rabu (27/03/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, buka puasa bersama menjadi momen untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi dan kepedulian serta memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan harmonisasi sosial. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa begitu kental dan ini perlu dipertahankan demi kemajuan Karawang.

Di bulan suci Ramadhan ini, Kapolres Karawang mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk wartawan untuk senantiasa menjaga Toleransi serta kerukunan dan tetap kompak. Apalagi selama ini keharmonisan masyarakat di Karawang sudah terjaga dengan baik.

“Saya bangga melihat kekompakan insan pers saat ini. Dan saya harap hal seperti ini harus kita pertahankan agar situasi di Karawang tetap kondusif,” ucap Kapolres.

Foto : Marlina Wartawan Media Online dan Cetak HIPAKAD63.NEWS (Sebelah Kanan)

Kebersamaan dan keakraban terasa begitu kental saat Kapolres Karawang bersama jajarannya menggelar buka puasa bersama dengan insan pers dari berbagai organisasi media.

Acara berlangsung meriah di RM Soto Gempol Karawang, turut dihadiri Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh beserta jajarannya.

Menandai kebersamaan antara pihak Kepolisian, pemerintah daerah, dan para insan pers, Kapolres Karawang menyatakan hari ini bisa bersama-sama berkumpul dalam acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1445 H sebagai ajang silaturahmi dan untuk tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang juga memperkenalkan aplikasi E-Silet yang diluncurkan oleh Polres Karawang. Aplikasi ini berfungsi sebagai sarana pelaporan masyarakat jika mengalami kehilangan barang dan kehilangan orang.

Sementara itu Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara buka puasa bersama yang diinisiasi oleh Polres Karawang.

”Sangat luar biasa, acara hari ini seluruh jurnalis yang ada di Karawang hadir. Hal ini menandai bahwa antara jurnalis dan unsur pemerintahan bersinergi,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi yang turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jurnalis yang hadir.

Menurutnya ini adalah salah satu kegiatan komunikasi yang harus dibangun untuk tetap bersinergi bersama para insan pers di Karawang.

“Acara buka puasa bersama ini adalah kegiatan silaturahmi yang harus kita jaga agar kebersamaan antara para insan pers tetap terjaga,” tutur Kusmayadi.

Dengan kebersamaan dan kerja sama yang terjalin erat antara Kepolisian, pemerintah daerah dan insan pers, diharapkan situasi keamanan dan informasi publik di Karawang dapat terjaga dengan baik. (Marlina)

Exit mobile version