Kapolda Jabar Berikan Apresiasi “Luar Biasa ” Ke Kapolres Karawang Terkait Inovasi Lapor Pak Kapolres

Hipakad63.news | Karawang –

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si merespon baik terkait Inovasi Lapor Pak Kapolres, hal tersebut disampaikan pada sambutannya dalam kunjungan kerja di Polres Karawang pada saat memberikan arahan kepada Personil Polres Karawang sekaligus Lounching inovasi Lapor Pak Kapolres di Aula Polres Karawang. Rabu (15/12/2021).

Kapolda Jawa barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si berserta pejabat Utama Polda Jabar melakukan kunjungannya ke Polres Karawang dalam rangka Vaksin Presisi Polres Karawang dan Bhakti Sosial, Kapolda Jabar disambut oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan Forkompimda Kabupaten Karawang.

Kapolda didampingi Kapolres Karawang dan forkompimda terlebih dahulu meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi dan pelaksanaan Bhakti Sosial di Polres Karawang.

Berita TerkaitBentuk Kepedulian Kapolda Jabar, Berikan Bantuan Alkes Kepada Penyandang Disabilitas

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang, sekaligus informasi perkembangan kasus covid-19 di wilayah Karawang, dan pelaksanaan vaksinasi yang sudah mencapai target Kabupaten Karawang awal yaitu 1,9 juta,ini merupakan 80,9 persen dari jumlah penduduk, sampai hari ini kami telah mem-vaksin 2.3 juta terbagi dari dosis 1 sudah mencapai 70,2 persen sedangkan dosis 2 mencapai 55,4 persen, berikut lansia 54 persen, kami panitia dan Polres jajaran terus berupaya agar target nasional bisa kami wujudkan. jelas Kapolres.

Disampaikan Kapolres Inovasi Polres Karawang yang di-gagas-nya dibuat untuk bisa merespon cepat keluhan yang disampaikan masyarakat, sehingga diluncurkan program ‘Lapor Pak Kapolres’,” dimana program ‘Lapor Pak Kapolres’ merupakan salah satu program Transformasi Pelayanan Publik dalam mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yakni transformasi menuju Polri Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan. ujarnya.

Sementara Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si, menanggapi baik laporan dan kinerja yang disampaikan Kapolres Karawang, “Sangat luar biasa apa yang telah dilakukan Kapolres dan jajaran, terkait kreasi dan inovasi yang telah ditunjukkan semoga ini menjadi kreasi yang terus berjalan.

Berita TerkaitUmroh Garatis, Warga Yang Ikut Vaksin Dari Kapolda

“Terimakasih kepada rekan rekan, saya tahu betapa susahnya pelaksanaan vaksin dilakukan dengan luas Karawang, ditambah kegiatan masyarakat yang tidak rutin seperti biasanya, tapi usaha teman-teman dalam melaksanakan kegiatan vaksin sudah mencapai angka 70 persen. kata Kapolda.

Kapolda berharap bahwa angka pencapaian vaksinasi ini tidak berhenti sampai disitu, kegiatan vaksinasi agar terus dilakukan apalagi Bupati akan menjamin dan mendukung pelaksanaan vaksinasi sampai mencapai target yang diharapkan.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan program vaksinasi”. tandas Kapolda.

Exit mobile version