Kadishub Kota Bekasi Terima Kunker DPRD Kota Solok

" Kami memilih Kota Bekasi karena salah satu daerah yang memiliki sistem pengelolaan terbaik dalam bidang parkirnya, dan komisi 3 Kota Solok bermitra kerja langsung dengan Dinas Perhubungan dan Badan Keuangan Daerah "

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Komisi 3 Anggota DPRD Kota Solok mengunjungi Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka kunjungan kerja terkait konsultasi tentang manajemen pengelolaan pendapatan retribusi daerah berbasis sistem elektronik di Aula Dishub.

Pemimpin rombongan selaku Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng menjelaskan pada sambutannya maksud dan tujuan.

” Kami memilih Kota Bekasi karena salah satu daerah yang memiliki sistem pengelolaan terbaik dalam bidang parkirnya, dan komisi 3 Kota Solok bermitra kerja langsung dengan Dinas Perhubungan dan Badan Keuangan Daerah ”

Beliau lalu menjelaskan bahwa sistem pemerintah sudah berbasis elektronik seperti retribusi dan sebagainya, berkaitan dengan hal tersebut lantas menanyakan kiat-kiat apa saja yang ada di Kota Bekasi dalam rangka peningkatan retribusi pendapatan untuk bisa diterapkan nanti.

Selanjutnya, bergantian memberikan sambutan oleh Kadishub. Kota Bekasi, Dadang Ginanjar didampingi Sekdis nya Mariana beserta para Kepala Bidang dan jajarannya.

” Parkir memang menjadi salah satu potensi yang luar biasa dan di Kota Bekasi sudah dibagi menjadi 2 yaitu parkir off street dan on street, saat ini pengelolaan parkirnya sudah mulai dikelola oleh Bapenda ”

Exit mobile version