Jelang Pemilu 2024, DPC PKB Karawang Jadi Parpol Pertama yang Dikunjungi KPU Karawang

"Rahmat Hidayat Djati selaku Ketua DPC PKB Karawang menyambut baik kunjungan silaturahmi KPU Kabupaten Karawang. Kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik buat kita sebagai partai politik, yang Insya Allah sebagai peserta pemilu untuk mendapatkan berbagai informasi dan tata cara tentang pemilu yang akan datang".

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang datang berkunjung ke DPC PKB dalam rangka kunjungan safari dan sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh Parpol.

Seluruh jajaran DPC PKB menyambut dengan hangat kunjungan KPU tersebut, pasalnya Partai PKB menjadi yang pertama dikunjungi oleh KPU Kabupaten Karawang, Rabu (18/5/2022).

Dalam kunjungan safari tersebut tampak Ketua KPU Kabupaten Karawang, Miftah Farid beserta jajaran nya, Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Rahmat Hidayat Djati, Ketua Dewan syura DPC PKB KH. Mahmuri Masrur, Ketua Lembaga Saksi PKB Karawang KH. Asep Jalaludin Bakri, Ketua LPP DPC PKB Karawang KH. Aep Saepullah, pengurus DPC PKB Karawang serta perwakilan
badan otonom.

Ketua KPU Kabupaten Karawang menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran KPU mengadakan kunjungan dan silaturahmi ini tentunya bukan dalam konteks memberikan arahan, tetapi murni kunjungan yang belum sempat dilaksanakan oleh KPU terhadap para Parpol agar bisa saling mengenal, tuturnya.

Baca JugaDukungan PKB Terhadap Pemekaran Kota Cikampek

“Semoga dalam forum ini bisa ada hal-hal positif yang bisa kita bagi, tentunya kami pun di jajaran penyelenggara, khususnya KPU selalu membutuhkan informasi-informasi yang terkait dalam perspektif peserta pemilu,” tambahnya.

Rahmat Hidayat Djati selaku Ketua DPC PKB Karawang menyambut baik kunjungan silaturahmi dan berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Karawang, ungkap RHD.

Baca Juga26-27 Maret 2022 Konferensi Cabang PCNU Karawang yang di gelar di Ponpes Atarbiyyah, Karawang

“Terima kasih kepada Ketua KPU beserta jajaran yang telah mengunjungi Kantor DPC PKB, tentu ini sebagai persiapan dalam pemilu tahun 2024,”

“Kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik buat kita sebagai partai politik, yang Insya Allah sebagai peserta pemilu untuk mendapatkan berbagai informasi dan tata cara tentang pemilu yang akan datang, ungkap RHD. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news