Hebat, Guru RA di Pangandaran Miliki Talenta di Bidang Seni Busana

HIPAKAD63,News | PANGANDARAN –

Salah seorang guru Raudhatul Athfal (RA) di Kabupaten Pangandaran miliki talenta di bidang seni busana.
Hal itu dibuktikan oleh Ani Yusmayaningrum guru RA Ar Risalah Babakan Kec. Pangandaran saat berhasil keluar sebagai juara 2 pada lomba kreasi busana bertemakan batik dan alam yang digelar PC Fatayat NU Kab. Pangandaran pada 21 Agustus 2022 yang lalu.

Ani yang juga kader aktif di organisasi badan otonom Nahdlatul Ulama ini mengaku senang dan bahagia saat dewan juri mengumumkan pemenang lomba pada tanggal 28 Agustus lalu.

“Alhamdulillah merasa senang dan bahagia, dan tentunya bangga bisa berkreasi menampilkan yang terbaik di ajang kreasi busana batik dan alam,” ujarnya saat di hubungi Humas, Jumat (02/09/2022).

Ia menjelaskan, dalam lomba kreasi busana batik dan alam yang digelar Pengurus Cabang Fatayat NU Kab. Pangandaran ia menampilkan kreasi busana bertemakan Mahkota Dara.
Lomba “Kreasi Batik dan Alam” saat itu diikuti oleh setiap ranting dan PAC Fatayat NU se-Kab. Pangandaran diikuti oleh 47 peserta.

Selain Ani ada juga guru RA yang memilki bakat di bidang seni salah satunya Nokipah guru RA Pasirpeutey Langkaplancar yang pernah menjadi juara 2 lomba mendongeng tingkat nasional pada tahun 2021. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news