Hari Pertama Ipda Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu Ngantor sebagai Kapolsek Kota Baru

Hipakad63.News | Karawang,-

Ipda Pol. Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu ngantor di hari pertama sebagai Kapolsek Kota Baru menggantikan Ipda Dede Komara. Sebelumnya Ipda Rizqi Anshori menjabat sebagai Kanit Dalmas Samapta Polres Karawang.

Kapolsek Kotabaru Ipda Rizqi Anshori menyampaikan, dengan mendapatkan amanah baru pihaknya siap untuk menjaga situasi kondusifitas dalam rangka Harkamtibmas di wilayah kecamatan Kotabaru.

“Untuk kegiatan selanjutnya, saya ingin menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat wilayah Kotabaru, dengan dibantu oleh rekan-rekan anggota Polsek Kotabaru,” kata Rizqi Anshori saat ditemui di Kantor Polsek Kotabaru, Rabu (22/06/2022).

Baca JugaPolsek Karawang Kota Siap Bersinergi dengan Media

Ipda Pol. Rizqi Anshori mengharapkan, penugasan di wilayah hukum kecamatan Kota Baru pihaknya menginginkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif dan terciptanya harmonis antara masyarakat dan Polri.

“Penugasan saya di wilayah Hukum Kecamatan Kotabaru bisa terciptanya suasana yang kondusif agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatannya dengan nyaman,” ujar Rizqi.

Baca JugaKapolsek Lemahabang Bersama Anggota Berhasil Ringkus Pelaku Begal di Purwakarta

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga bersama jajaran Polsek Kotabaru untuk melaksanakan target program vaksinasi dan mengoptimalkan jajaran dalam mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal di Kotabaru.

“Untuk target sepertinya menyesuaikan karena kita masih ada atensi yang harus di kerjakan, yaitu program vaksin dan mengupayakan target penekanan Crime Rate atau tindak kriminal di wilayah Kota Baru bisa menurun,” tegasnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version