Hadiri Rapat Tahunan Koppas Kranggan, Tri Adhianto Ajak Warga Bangkitkan Ekonomi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Dalam rangka HUT Koppas Kranggan yang Ke 35 Tahun, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto Hadiri acara tersebut, yang berlokasi di Gedung Serbaguna Koppas Kranggan Kecamatan Jatisampurna, Sabtu (28/01).

Tampak terlihat hadir pada acara tersebut, Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto, Ketua Koppas Kranggan Anim Imanudin, Kadiskop UKM Yayan Yuliana, Anggota Dewan Fraksi Pdi Perjuangan Ahmad Faisyal, Heri Purnomo, Oloan Nababan, Plt. Camat Jatisampurna Nata Wirya, Kapolsek Jatisampurna, Danramil Pondok Gede, Lurah se-Jatisampurna dan segenap anggota dan pengurus Koppas Kranggan.

Anim Imanudin selaku Ketua Kopas Kranggan menyampaikan terima kasih kepada orangtuanya yang telah berjasa dalam membangun Koppas Kranggan, “terima kasih kepada Olot Qisan yang telah membangun Koppas Kranggan hingga bisa menjadi besar seperti ini, ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada pemilik bersama Koppas Kranggan bapak ibu sekalian yang telah menjadi anggota Koppas Kranggan,” ucap Anim.

Tidak hanya itu, Anim juga menyampaikan laporan kepada peserta yang hadir, bahwa keberadaan Koppas Kranggan saat ini telah menjadi Koperasi percontohan, sudah banyak yang melakukan study banding dari berbagai wilayah bahkan Negara.

“Kita patut berbangga diri, karena Koppas Kranggan sudah menjadi salah satu Koperasi terbaik di Indonesia, banyak yang sudah melakukan study banding dari wilayah lain bahkan dari luar Negeri pun banyak yang sudah banyak yang belajar dari Koppas Kranggan,” tambah Anim.

Exit mobile version