Dandim 0102/Pidie Beserta Seluruh Personel Kodim, Mengucapkan Selamat HUT Media Hipakad’63 News

Hipakad63.news | Pidie

Sambut Hari Ulang Tahun yang pertama surat kabar cetak dan online Hipakad’63 News yang jatuh pada tanggal 12 Maret, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P memberikan ucapan selamat kepada Media Hipakad’63 News , bertempat di Makodim 0102/Pidie, jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (02/03/2022).

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie menyampaikan bahwa. Kami atas nama Kodim 0102/Pidie mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama-nya di bidang publikasi kegiatan Kodim 0102/Pidie dan kami mengucapkan Selamat ulang tahun yang Pertama kepada surat kabar cetak dan online Hipakad’63 News sebagai bagian dari TNI-AD dan sumber referensi terpercaya.” Ujarnya.

Menurutnya. “Di era digital seperti saat ini, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak. Sementara kita sama-sama ketahui, seringkali kecepatan sebuah proses berbanding terbalik dengan akurasi yang dihasilkan.

Dengan motto “BERANI MENYUARAKAN KEBENARAN”. Saya yakin Media Hipakad’63 News mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi TNI-POLRI, Hukum, Pendidikan, Budaya, Politik, Ekonomi, Olahraga, Sosial, opini, life style dan mancanegara pada tataran kualitas yang sama untuk para pembaca-nya.” Tandasnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: Wisnu
Exit mobile version