Bangun Hubungan Kerja Yang Solid Babinsa Posramil Bonorowo, Gelar Komsos Bersama Muspika

Redaksi

Hipakad63.news l Kebumen –

Kodim 0709/Kebumen – Posramil Bonorowo. Guna mendukung tugas dilapangan dalam menggali informasi di desa binaan Babinsa Posramil Bonorowo Sertu Daryono mengunjungi tokoh masyarakat Bapak Sadar di desa Bonjok lor bersama Muspika kecamatan Bonorowo untuk menjalin silaturahmi serta komsos, Senin (29-11-2021)

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menjalin keakraban dalam mendukung tugas kewilayahan di satuan teritorial, dalam komsos-nya Sertu Daryono memberikan ajakan serta himbauan untuk selalu mematuhi Prokes agar tidak terjangkit virus Covid-19 serta tingkat kerawanan di desa sehingga bisa dilakukan cegah dini dan di-minimalisir.

Komsos adalah suatu media atau cara Babinsa untuk mengenal dan sangat mendukung tugas Babinsa dalam menggali informasi serta potensi desa.

Bapak Sadar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa Daryono karena telah datang mengunjungi keluarga kami, sehingga terjalin keakraban serta kedekatan dalam menjalin kerjasama di lapangan semoga TNI dan Polri lebih dicintai rakyat.