Babinsa Koramil 03/Sempor Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Hipakad63.news |Kebumen –

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan, Puskesmas Sempor 1 menggelar Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral pada hari Jum’at ,(26/11/2021).Bertempat di Pendopo Kecamatan Sempor Kab. Kebumen.

Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus di agenda-kan oleh Puskesmas Sempor 1 dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari Lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan Kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Camat Sempor Drs Drajat Triwibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral ini, Puskesmas Sempor 1 tidak bisa melakukan kegiatan sendiri tanpa dukungan kita bersama, ini semua dalam rangka mengevaluasi kegiatan tiga bulanan.

“Sekarang ini dalam masa Pandemi Corona, diharapkan agar kita selalu menjaga pola hidup sehat sesuai dengan anjuran Pemerintah” Ucap Camat Sempor.

Ditempat yang sama, Babinsa Koramil 03/Sempor Serka Haryanto dalam hal ini mewakili Danramil 03/Sempor mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu untuk memberikan informasi kepada petugas terkait, sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan bidang kesehatan.

“Untuk itu perlu dijelaskan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan,“Ujar Serka Haryanto.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sempor Drs Drajat Triwibowo, Danramil 03/Sempor diwakili Serka Haryanto, Kopolsek Sempor Iptu Sumaryono, Kepala Puskesmas Sempor 1 dr Totok Kristanto beserta staf, Disdik Suparsino, Kepala Desa Wilayah Puskesmas Sempor 1 dan undangan lainnya.