AKBI Kabupaten Bekasi Chapter Gelar Touring Tipis Menuju Gunung Sempur Loji Karawang

Hipakad63.news | Kabupaten Bekasi –

Pandemi virus corona memang membuat beberapa kegiatan tidak berjalan, salah satunya touring klub motor AKBI (Anak Kolong Bikers Indonesia) yang telah di agendakan sejak jauh-jauh hari. Seperti bikers pada umum perasaan jadi boring dan pala makin pening saat tidak lama menggeber motor bareng klub.
Akhirnya AKBI Kabupaten Bekasi Chapter dengan berbagai pertimbangan memutuskan mengelar Touring tipis tujuan Gunung Sempur Loji Karawang. Minggu, 23/01/2022

Ketua AKBI Kabupaten Bekasi Drs Darwanto, MM menyampaikan ke awak media bahwa persiapan demi persiapan terus dilakukan, mulai dari pembentukan panitia,penentuan konsep acara dan lain-lain termasuk protokol kesehatan saat touring.

“Karna ini awal periode kepengurusan saya, dan sudah lama juga ga touring,dengan banyak pertimbangan maka kami para officer sepakat menggelar Touring Tipis ini” tutur Darwanto

Ketua pelaksana touring Neneng Laila mengatakan opsi pertama panitia menggelar touring perdana dibawah pimpinan Drs Darwanto MM sebagai Ketua AKBI Kabupaten Bekasi Chapter memilih lokasi Gunung Sempur Loji Karawang, “alasannya jarak tidak terlalu jauh dan jalan sepi dan masih sama satu wilayah jawa Barat,jadi kita tidak perlu menyeberang ke provinsi lain yang dikhawatirkan terhalang check point perbatasan” ucap Neneng.

“Kami panitia mencoba membuat acara semenarik mungkin, beda dengan yang sebelum-sebelumnya” Jelas Neneng Laelia ketua pelaksana Touring.

Acara Touring Tipis ANAK KOLONG BIKERS start dari Koramil 07 Cikarang Utara, dan Serda Tulus yang mewakili Danramil Kap Inf NurFatoni, beserta Kanit Intel Cikarang Iptu Nanang Suwanda S.SOS yang mewakili Kapolsek Cikarang sekaligus melepas rombongan bikers menuju gunung sempur loji karawang.

Acara ini diikuti oleh anggota bikers anak kolong kabupaten bekasi chapter sekitar 30 motor, dan founder AKBI yang diwakili oleh Resty.

Ditempat terpisah Bambang Dirgantara, sebagai DANTE AKBI PD.IX, merasa bangga dan senang untuk giat AKBI chapter Kabupaten Bekasi yang melaksanakan touring tipis ke Gunung Sempur Loji Karawang,semoga ekonomi masyarakat sekitar dapat mendapatkan manfaat dan merasa bangga dengan  kunjungan dari komunitas motor putra putri TNI-POLRI, dari giat AKBI kali ini.

Dalam giat touring ini ikut serta H.Toto Iskandar,SE sebagai ketua FKPPI 0907 KAB.BEKASI beserta jajaran dan Ketua Dewan Penasehat H.Deddy Rohendi,SH.MH CTA. (Hipakad63.news)

Exit mobile version