Zoom Meeting Bersama Kapolri, Polres Cilacap Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Redaksi

Hipakad63.news l CILACAP –

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi sekaligus melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi serentak melalui zoom meeting. Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H., bersama PJU Polres Cilacap dan Forkopimcam Kecamatan Bantarsari mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Pendopo Kecamatan Bantarsari. Jumat, (07/01/2022).

Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolres Cilacap beserta rombongan dan didampingi oleh Forkopimcam Kecamatan Bantarsari meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bantarsari.

“Bahwa kita akan melakukan percepatan, karena kita tau pendidikan tatap muka sudah mulai di buka sehingga wajib bagi anak-anak untuk di vaksin. Dan melihat perkembangan situasi saat ini, virus varian baru Omicron sudah masuk ke wilayah Indonesia tentunya ini salah satu upaya kita bagaimana memutus dan menekan angka penyebaran Covid-19”, ucap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H.

Kapolres juga mengatakan, bahwa untuk saat ini vaksinasi untuk anak-anak sudah mencapai 84%, dan minggu depan akan di selesaikan secara cepat mencapai target 100% sehingga pada saat pendidikan tatap muka sudah melaksanakan protokol kesehatan, kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendaftarkan diri ke puskesmas terdekat, karena ini salah satu upaya kita menekan penambahan angka covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap.. (Humas Polres Cilacap/ Hipakad’63.News)