Walikota Seongnam Shin Sang-jin Bahas Kerja Sama Olahraga Bersama Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto

HIPAKAD63.News | SEONGNAM,KOREA SELATAN,-

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi oleh Istri Wiwiek Hargono pada Senin Malam (17/07) melakukan keberangkatan ke Korea Selatan. Keberangkatan tersebut tepatnya ke Kota Seongnam, sebuah  Kota yang terletak di Provinsi Gyeonggi Korea Selatan, ini berdekatan dengan Seoul sehingga sering disebut sebagai kota satelit.

Keberangkatan Plt. Walikota Bekasi ke Korea Selatan dalam rangka membahas terkait kerjasama bidang olahraga antara Kota Bekasi dengan Kota Seongnam Korea Selatan.

Kehadiran Plt. Walikota Bekasi disambut hangat oleh Walikota Seongnam Korea Selatan, “Kami menyambut baik kunjungan Walikota Bekasi ke Seongnam, dengan membawa inovasi dan kreasi , mempublikasikan taekwondo pada Dunia,” ujar Shin Sang-jin.

Tri Adhianto turut menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan dan penerimaan dirinya di Kota Seongnam,”Terimakasih atas penyambutannya, terimakasih atas penerimaannya, saya merasa sangat tersanjung atas perjamuan yang telah diberikan” ungkap Plt. Walikota Bekasi.

Baca JugaPlt. Walikota Bekasi Penuhi Undangan Seongnam City Sports Council

Dua Walikota tersebut bertemu dibalai Kota Seongnam pada (20/07), Shin Sang-jin selaku Walikota Seongnam menyampaikan harapan kerjasama tersebut semoga dapat berjalan dengan baik, demi kemajuan dua Kota tersebut dalam bidang olahraga.

“Saya berharap Kota Seongnam dan Kota Bekasi dapat bekerjasama dengan baik demi kemajuan olahraga dimasa yang akan mendatang,” ujar Walikota Seongnam Shin Sang-jin.

Selain pembahasan terkait kerjasama, Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto juga diajak berkeliling untuk dapat meninjau fasilitas sarana prasarana dan kesiapan Kompetisi Seongnam World Hanmadang 2023 peringatan Ke-50 tahun Kota Seongnam.

Seongnam World Hanmadang 2023 akan digelar di Aula Seongnam Indoor Gymnasium berlangsung selama 4 hari dari tanggal 21 Juli hingga 24 Juli mendatang, dengan jumlah peserta sebanyak 4500 praktisi Taekwondo yang terbagi dari 57 Negara.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version