Walikota Bekasi Resmikan Gedung Kantor Kelurahan Jaticempaka

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Walikota Bekasi Tri Adhianto Resmikan gedung Kantor Kelurahan Jaticempaka Pondokgede Kota Bekasi yang baru selesai dibangun.

Peresmian gedung baru tersebut disaksikan bersama warga Kelurahan Jaticempaka juga seluruh RW se-Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi. Minggu,(10/9/23).

Kemeriahan peresmian ini diawali dengan tarian-tarian khas Bekasi, juga ditemani MC dari artis papan atas yakni Irfan Hakim dan Kiki Saputri membuat warga Jaticempaka bahagia karena telah mempunyai kantor yang begitu megah dan keren serta sejuk pada Kantor Kelurahan Jaticempaka ini.

Walikota Bekasi Tri Adhianto datang menaiki andong yang diiringi penampilan angklung dari para ibu-ibu hingga membuat acara peresmian Kantor Kelurahan Jaticempaka ini semakin meriah.

Tri Adhianto dalam sambutannya sampaikan gedung ini milik bersama warga Jaticempaka dan juga tidak jauh dari gedung ini mempunyai taman bermain untuk kita bersama telah selesai dan resmi beroperasi pada hari ini.

Tri menegaskan Kantor Kelurahan Jaticempaka ini adalah kelurahan yang bangunannya mewah dan modern untuk bisa di pergunakan dengan baik dan dijaga bersama, dirawat bersama.

“Sekarang buat warga jangan sungkan-sungkan buat datang untuk mengurus perihal apa saja, sudah enak nih gedungnya, pelayanan front officenya juga terbuka dan tegas tidak ada pungutan biaya. Kalo memang ada yang minta tinggal laporkan saja ke saya, biar saya tindak lanjut.” tegas Tri.

Tri berharap gedung yang telah resmi beroprasi ini mampu bisa dirawat bersama-sama oleh warga, lurah, staf kelurahan maupun ibu-ibu Pkk. Kelurahan Jaticempaka ini tentunya akan menjadi role model dengan desain yang mewah dan enak di pandang.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version