Walikota Bekasi Apresiasi UNISMA Bekasi Cetak Atlet Berprestasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kota Bekasi 2023 berlangsung meriah di area Car Free Day, kemarin.

Saat itu, momentum semangat peringatan Haornas ditandai peletakkan batu pertama pembangunan Plaza Patriot dan Gedung Sport Center 6 Lantai, parade atlet Kota Bekasi hingga pemberian sejumlah penghargaan bagi insan olahraga Kota Bekasi menambah kemeriahan Haornas Tingkat Kota Bekasi 2023.

Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto juga mengapresiasi lembaga yang telah berkontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga di Kota Bekasi. Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi.

“Kepada para tokoh pelopor olahraga dan lembaga pendidikan yang serius mencetak atlet berprestasi asal Kota Bekasi tak terkecuali kepada Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi, saya ucapkan terima kasih,” ucap Tri Adhianto.

Baca JugaPara Cabor Ramaikan Pawai HAORNAS Ke 40 di CFD Kota Bekasi

Tri Adhianto juga berharap konsistensi UNISMA dan lembaga lainnya agar terus melakukan pembinaan atlet secara intens bekerjasama dengan KONI Kota Bekasi.

“Pembinaan yang berkelanjutan ini harga mati dan keseriusan kita bersama untuk menorehkan prestasi yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Rektor UNISMA Bekasi Dr. Hermanto mengatakan UNISMA Bekasi sudah 30 tahun berkontribusi pada pengembangan olahraga. Adanya Program Studi Olahraga, menjadikan UNISMA terkenal sebagai kampus para Atlet.

“Alhamdulillah hingga kini banyak Atlet nasional dan Internasional masih kuliah. Tahun akademik ini total ada 9 beasiswa fullbright talenta atlet. Ada di semester 3 dan semester 5 dengan biaya gratis sebagai kontribusi konkrit kampus tertua di Bekasi. Terima kasih Kota Bekasi pada Kampus UNISMA Bekasi,” kata Dr. Hermanto.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan elemen yang turut terlibat dalam proses sehingga UNISMA Bekasi mendapat penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan hasil sinergi dan kolaborasi yang baik antar unit di UNISMA Bekasi, mulai dari tingkat mahasiswanya sendiri, fakultas-program studi serta bidang kemahasiswaan. Semua bersinergi dengan baik dan kompak, terima kasih,” ucap Rektor UNISMA Bekasi,” pungkasnya.

Exit mobile version