Warga Rt 03 dan 04 RW 14 Aren Jaya Ngobras dengan Nicodemus Godjang Anggota DPRD Kota Bekasi

HIPAKAD’63.News | KOTA BEKASI,–

Pada hari minggu 10/12/2023 anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang hadir ngopi bareng bersama (ngobras) warga rukun tetangga (Rt) 03 dan 04 Rukun warga (Rw) 14 Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur.

Giat ngobras ini rutin dilaksanakan Nicodemus Godjang disapa akrab bang Nico ke masyarakat di dapil nya yaitu Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

Pada saat ngobras warga komunikasi dengan bang Nico terkait pembangunan di wilayah Rt 03 dengan penuh keakraban.

Nicodemus Godjang menyampaikan sangat senang bisa bertemu langsung dengan ketua rt dan warga, serta mendengarkan secara langsung apa saja yang menjadi kebutuhan warga tersebut terkait pembangunan.

Lebih lanjut bang Nico mengatakan bahwa kehadirannya bersilaturahmi dengan warga sekaligus memberikan edukasi politik terkait tugas dewan sebagai wakil rakyat. ” Saya ini wakil rakyat sudah selayaknya hadir di tengah-tengah bapak-bapak ” tutur Nicodemus Godjang anggota DPRD Kota Bekasi yang juga sebagai Ketua Bamperda.

” Saya tidak akan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan di wilayah terkait pembangunan. Kalau pak Rt tidak menyampaikan aspirasi nya” pungkasnya.

“Terkait pembangunan di Rt 03 Rw 14 Kelurahan Aren Jaya segera pak Rt buat proposal dan tahun depan akan di eksekusi” ungkap bang Nico.

“Pertemuan silaturahmi melalui ngopi bareng bersama bukan karena menjelang pemilu 2024, kalau boleh rutin dilaksanakan, seperti di daerah lain yang sudah berjalan” tutupnya

Di tempat terpisah Rizal Ketua Rt 03 Rw 14 Kelurahan Aren Jaya mengatakan sangat senang wilayahnya sudah dikunjungi bang Nico anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP yang sudah memberikan edukasi politik dan juga akan memberikan dana hibah untuk kebutuhan Rt 03.

“Apa yang disampaikan untuk membuat proposal akan segera kami buat dan disampaikan. Kiranya bang Nico tetap sehat dan amanah sebagai anggota Dewan” ucap Ketua Rt 03 Rw 14 Kelurahan Aren Jaya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version