Virus Covid-19 Masih Ada, Anggota Koramil 04/Pidie Terus Himbau Warga Patuhi Prokes

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie dipimpin Serka Afriwan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan di lokasi keramaian, bertempat di Pasar Pidie, Desa Lampoh Lada Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Sabtu (01/01/2022).

Penyebaran wabah virus Covid-19 belum berakhir, untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus tersebut Anggota Koramil 04/Pidie terus menghimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Saat ditemui di lokasi, Serka Afriwan mengatakan. Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Kami akan terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, serta turut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, sehingga virus Covid-19 dapat kita tekan penyebarannya.” ujarnya.

lebih lanjut dirinya mengatakan. Kegiatan yang kami lakukan ini untuk meyakinkan masyarakat bahwa virus Covid-19 masih ada, sehingga masyarakat perlu waspada agar tidak terserang dengan wabah virus tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang kami lakukan ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, sehingga masyarakat di wilayah binaan dapat mengetahui perkembangan tentang virus Covid-19, yang saat ini masih menjadi pandemi di tanah air.” Jelasnya.