Tri Adhianto Hadiri Puncak HUT DWP Kota Bekasi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Acara Puncak HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 22 Tingkat Kota Bekasi, digelar pada hari Rabu, 08 Desember 2021, bertempat di Gedung Balai Patriot.

Sebelumnya, DWP Kota Bekasi telah melaksanakan berbagai gelaran acara seperti Seminar Kepribadian bagi pengurus dan anggotanya, Lomba Menyanyi Solo yang diikuti oleh anggota DWP pada Perangkat Daerah Pemkot Bekasi, In House Training bersama PPA Institute, dan terakhir Bakti Sosial untuk Yatim Piatu di Yayasan Al-Awabin Jatiasih serta untuk tim Pematusan DBMSDA Kota Bekasi.

Hadir langsung dalam puncak HUT DWP, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto beserta istri, Wiwiek Hargono Tri Adhianto, dan juga istri Wali Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, selaku penasihat DWP Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan selamat kepada segenap pengurus dan anggota DWP Kota Bekasi atas suksesnya menggelar berbagai rangkaian acara sebelumnya yang akhirnya sampai pada peringatan puncak HUT hari ini.

“Saya sangat bangga dengan ibu-ibu DWP Kota Bekasi yang masih bisa menyempatkan ber-organisasi di sela-sela kesibukan-nya mengurus rumah tangga, bahkan ternyata sampai berhasil menggelar berbagai rangkaian acara sebelum acara puncak hari ini. Saya ucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan, teruslah aktif berkontribusi untuk mendukung program-program Pemkot Bekasi, tetap semangat dan teruslah berkarya!” Ujarnya.

Senada dengan Tri Adhianto, Gunarti Rahmat Effendi pun menyampaikan rasa bangganya kepada ibu-ibu DWP Kota Bekasi yang telah aktif memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan dan menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi khalayak luas.

“Selamat ulang tahun yang ke- 22 untuk DWP, terima kasih atas segala upayanya dalam mensukseskan rangkaian dan puncak acara yang tiada lelah, terlebih lagi kegiatan-kegiatan yang dilakukan sangatlah positif bagi banyak orang. Semoga membawa berkah bagi segenap pengurus dan anggota DWP Kota Bekasi.” Ucapnya.

Ratna Widodo, Ketua DWP Kota Bekasi menyebutkan bahwa “acara puncak HUT DWP hari ini diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun tanda syukur kami bahwa kami semua masih diberikan kesehatan untuk terus berkontribusi positif bagi Pemerintah Kota Bekasi dan ke depannya akan terus kami pertahankan bahkan meningkatkan program-program kontribusi yang bermanfaat lainnya.” Sebutnya.

Acara juga dirangkaikan dengan pemberian nominasi kepada panitia-panitia HUT DWP terbaik, pemberian tanda terima kasih kepada pendukung atau sponsor penyelenggara rangkaian dan puncak acara HUT DWP, penampilan tarian daerah dan penampilan dari juara 1 Lomba Menyanyi Solo.

“Nominasi panitia-panitia terbaik, kami berikan kepada teman-teman yang telah berusaha dan bekerja maksimal untuk mensukseskan rangkaian dan puncak acara HUT DWP agar teman-teman semua tetap semangat berkontribusi di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya untuk DWP Kota Bekasi.” Tutup Hotry Lintong Dianto Putro, selaku Ketua Panitia Acara HUT DWP.