Sertijab Walikota Bekasi Kepada Pj. Walikota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi

Redaksi
Foto : Sertijab Walikota Bekasi Kepada Pj. Walikota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi
Foto : Sertijab Walikota Bekasi Kepada Pj. Walikota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Usai dilantik di Gedung Sate Kota Bandung dalam rangka berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Walikota Bekasi periode 2018-2023, R. Gani Muhammad resmi menjadi Penjabat (Pj) Walikota Bekasi.

Hari ini (21/09), Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan apel dalam rangka serah terima jabatan kepemimpinan Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Apel tersebut dihadiri oleh Walikota Bekasi terdahulu, Tri Adhianto bersama istri dan pegawai Pemerintah Kota Bekasi. Tampak hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi.

Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhammad mengajak seluruh pegawai Pemerintah Kota Bekasi melanjutkan kerja keras dalam membangun Kota Bekasi.

“Sebagai Pj. Walikota Bekasi, saya ingin meminta kerja sama dari semua pejabat dan seluruh aparatur, juga Forkopimda. Mari terus bersinergi, cepat tanggap, dan tuntaskan setiap permasalahan yang ada,” katanya.

Foto : Sertijab Ketua PPK Kota Bekasi
Foto : Sertijab Ketua PPK Kota Bekasi

Suasana terasa haru, saat Tri Adhianto menyampaikan sambutan terakhir. Ia mengungkapkan apresiasinya atas kerja sama yang terjalin selama ini. Kota Bekasi adalah kota yang heterogen dan sinergitas antar pemangku kepentingan sangat kuat.

“Saya ucapkan terima kasih atas koordinasi yang terjalin dengan Forkopimda Kota Bekasi dalam mewujudkan suasana aman dan damai di kota ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas sinergitas dalam membangun Kota Bekasi, juga kerja sama dalam mencapai penghargaan-penghargaan yang mengharumkan nama Kota Bekasi,” imbuh Tri.

Ia menyampaikan, pegawai Pemerintah Kota Bekasi agar terus bekerja sama, mengedepankan pelayanan publik, dan selalu mendukung kepemimpinan selanjutnya demi Kota Bekasi, kota yang bersinergitas.

“Terus lakukan inovasi dengan kepemimpinan Pj. Walikota Bekasi, terus berkoordinasi dalam kemajuan kota kita yang tercinta. Semoga Kota Bekasi terus melaju namanya hingga tingkat tertinggi,” ujar Tri.

Usai sambutan, Tri Adhianto dan R. Gani Muhammad menandatangani serah terima jabatan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news