Semarak!!! Halal Bihalal Bersama Kasad di Secapaad Hegar Manah

Redaksi

HIPAKAD63.News | BANDUNG,-

Kemeriahan Halal Bihal bersama Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman, S.E, M.M sangat terlihat dengan membaurnya TNI, Polri dengan element masyarakat  ribuan orang di lapangan Secapaad, Hegar Manah Bandung, Minggu (14/05/2023)

Ditengah teriknya matahari tidak menyurutkan semangat prajurit TNI-Polri dan element masyarakat berdiri didepan panggung utama menunggu tampilnya pimpinan TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman, S.E, M.M diatas panggung dengan memainkan alat musik guitar serta melantunkan lagu legendaris Rolling Stones.

Debut pertama, sosok Jenderal berbintang empat dengan piawai memainkan guitar dengan membawakan lagu perdana Hongky Tonk Woman, menambah semaraknya halal bihalal bersama Kasad.

Baca JugaPerkuat Sinergi TNI-Polri dan Elemen Masyarakat, Kasad Gelar Halal Bihalal

Usai menyanyikan beberapa lagu Kasad didampingi Kapolda Jabar kemudian turun dari panggung menyalami dan foto bersama dengan prajurit TNI dan Polri ini wujud sinergitas nyata antara TNI dan Polri, juga bersama element masyarakat.

Baca JugaHalal Bihalal Dengan Anggota Mabesad, Ini Pesan Kasad

Terlihat hadir pada acara Halal Bihalal Dankodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Danpussenif, Dansecapaad, Kapolda Jawa Barat, serta pejabat TNI dan Polda wilayah Bandung dan Cimahi tersebut, Ketua Umum Hipakad’63 serta jajaran, KB FKPPI PD X, bertujuan untuk memperkuat sinergi dan soliditas TNI-Polri serta elemen masyarakat lainnya . Hal ini terkait dengan dinamika tugas keamanan ke depan yang semakin kompleks dan membutuhkan kerja sama solid antar institusi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news