Sambangi Kediaman Warga, Babinsa Dan Unsur Muspika Himbau Warga Sukseskan Vaksinasi

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Babinsa Koramil 18/Triengadeng Kodim 0102/Pidie Kopda Amriadi bersama Muspika Tringgadeng sambangi perkampungan penduduk untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi ditempat – tempat yang sudah disediakan oleh Pemerintah. bertempat di Desa Tampui Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (20/02/2022)

Saat ditemui, Kopda Ariadi mengatakan. Kedatangannya bersama unsur Muspika Kecamatan Triengadeng ke Desa Tampui tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada Masyarakat agar mengikuti Vaksinasi di musim pandemi ini.

“Kami mendatangi kediaman warga dalam rangka memberi pemahaman tentang pentingnya vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh atau Herd Immunity, sebab sampai saat ini Pademi masih melanda dan memakan korban lewat keganasan virus Covid-19.” Ujar Amriadi.

Sementara Dahlan, Keuchik Desa Tampui membenarkan tentang adanya kunjungan Babinsa dan Muspika ke wilayah desanya.

“Benar hari ini ada Babinsa dan Unsur Muspika datang ke rumah – rumah warga kami dalam rangka mengajak masyarakat untuk ikut Vaksinasi ditempat tempat yang sudah disediakan Pemerintah. Kami mendukung upaya tersebut guna mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.” Ucap Dahlan.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN