Ruyandi Hutasoit Dukung Maeda Nababan Berjuang di DPRD Jakarta

"Maeda adakah sosok wanita yang gigih berjuang untuk masyarakat kecil,"

HIPAKAD63.News | JAKARTA,-

Direktur Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), yang juga mantan Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS) Dr.dr Ruyandi Hutasoit mendoakan dan mendukung aktifis 1998 Maeda Nababan untuk terpilih dalam ajang kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Menurut Ruyandi, Maeda Nababan adalah sosok calon legislatif (caleg) wanita yang gigih memperjuangkan hak-hak masyarakat marjinal. “Maeda adakah sosok wanita yang gigih berjuang untuk masyarakat kecil,”ujar Ruyandi, yang juga Ketua Umum Sinode Gereja Kristen Bersinar (GKB) itu.

Ruyandi berpesan kepada Maeda jika terpilih tidak melupakan masyarakat marjinal. “Uang yang seharusnya milik masyarakat dikembalikan kepada masyarakat. Seperti serap aspirasi atau reses dan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda). Jangan dimasukan kantong untuk kepentingan sendiri,”tambah Ruyandi.

Maeda Nababan adalah mantan aktifis mahasiswa 1998. Pernah dropout dari Universitas Indonesia (UI) karena banyak waktunya ditumpahkan aksi membela masyarakat dan perjuangan demokrasi. Namun, mantan aktifis PRD ini upayanya berjuang tidak mengenal lelah.

Pada Pemilihan Legislatif 2019, mantan aktifis Liga Mahasiswa Nasional Demokrat (LMND) itu meraih suara ke-3, sebanyak 5200 suara. Sayangnya, PDI Perjuangan hanya raih 2 kursi suara.

“Menjadi anggota DPRD DKI Jakarta adalah passion saya berjuang untuk membela kepentingan masyarakat. Jika di parlemen maka mudah memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ketimbang di luar parlemen,”ujar Maeda.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version