Raih Suara Terbanyak Internal Partai Golkar di Dapil VI, Saepudin Permana Optimis Lolos Keempat Kalinya

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG,- 

Saepudin Permana, A.Md mengatakan dirinya meraih suara terbanyak 9.590 mengungguli calon legislatif atau caleg di internal Partai Golkar Dapil VI dalam kontestasi legislatif DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 kemarin.

Hasil sementara itu, sebut Saepudin, pihaknya mempunyai data tersendiri dari internal Partai Golkar Dapil VI, kendati Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang belum memutuskan secara resmi.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas raihan ini, berarti saya masih dipercaya untuk mengemban tugas pada periode 2024-2029, yang keempat kalinya ini,” ungkapnya, seperti dilansir hipakad63.news di kediamannya, Minggu (3/3/2024).

Saepudin Permana menyatakan, dirinya akan melanjutkan aspirasi masyarakat yang belum terealisasi di periode ketiga.

“Insya Allah nanti bisa diwujudkan di periode berikutnya,” katanya.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya kepada konstituen dan relawan yang telah berjuang guna mewujudkan kemenangan di kontestasi legislatif tersebut.

“Pertama untuk keluarga saya yang selalu mensupport, dan masyarakat Dapil VI. Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari masyarakat,” pungkas Saepudin Permana. (Marlina)

Exit mobile version