PT.FMF Cluster Bekasi Raya Gelar Halal Bihalal dan Konsilidasi Internal

Redaksi

HIPAKAD63.News | CIKARANG, BEKASI,-

PT FINANSIA MULTI FINANCE yang tergabung dalam Cluster Bekasi Raya terdiri atas 6 Cabang yakni Bekasi, Pondok Gede, Bantar Gebang, Cakung, Pondok Kopi dan Kedung Waringin menggelar halal bihalal hari raya Idul Fitri 1444 H sekaligus  konsolidasi internal, Bertempat di Café & Restro Wibawa Mukti. ( Jum’at 05/05/2023)

Perlu diketahui Cluster Bekasi Raya dipimpin oleh Muhammad Novi Darma selaku pejabat CCM.

Mengawali acara silaturahmini bang Joe selaku koordinator  membuka acara “Masih dalam suasana Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan teman-teman menyampaikan mohon maaf lahir batin dan mari kita semua saling memaafkan. Harapan saya dalam silahturahmi ini akan selalu menjadi ajang silaturahmi yang positif dan mempererat hubungan kekeluargaan antara karyawan finansia multi finance khususnya.

Dalam sambutannya Muhamad Novi Darma selaku pejabat CCM yang membawahi 6 Cabang, mengingatkan untuk semua yang hadir disini akan pentingnya tanggung jawab dan tantangan dalam menghadapi target kedepan yang sudah diberikan oleh pihak management untuk dapat diselesaikan dengan baik,  sekaligus memberikan motivasi dan selalu mengingatkan agar segala sesuatu dalam memulai pekerjaan selalu dimulai dengan do’a.

Masih di acara tersebut bro Arman yang mewakili cabang cakung mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan kita semua terutama bapak Muhamad Novi Darma yang sudah bersedia hadir dan meluangkan waktunya di tengah-tengah kita, dan selalu memberikan semangat dengan motivasi kepada kita semua yang hadir disini.

“Semoga apa yang di targetkan oleh beliau kita semua dapat mewujudkannya dan menjadikan Cluster Bekasi Raya menjadi yang terbaik” pungkas Arman.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh pemilik café Gus Ojak dengan menu special pecak lele, terima kasih saya pribadi ucapkan untuk para sahabat bang joe, sudah bersedia mampir dan mencoba menu special di café & resto wibawa mukti ini. Saya mendoakan apa yang menjadi hajat para sahabat dalam menjalankan pekerjaan dan tanggung jawab yang sudah diberikan oleh pimpinan agar dikabulkan oleh Allah swt.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news