Prajurit TNI Dan PNS Jajaran Kodim 1801/Manokwari Menerima Sosialisasi Aplikasi Livin Dari Bank Mandiri Manokwari

Manokwari –

Komando Distrik Militer 1801/Manokwari hari ini telah ada sosialisasi Aplikasi Livin’ by Mandiri oleh Bank Mandiri Cabang Manokwari yang disampaikan kepada Prajurit dan PNS di Aula Makodim 1801/Manokwari Provinsi Papua Barat, Jumat (28/01/2022).

Sosialisasi yang diikuti prajurit TNI dan PNS dijajaran Kodim ini merupakan salah satu usaha Bank Mandiri Manokwari untuk memperkenalkan Program Aplikasi Livin’ by Mandiri kepada anggota TNI khususnya anggota Kodim 1801/Manokwari.

Dalam kegiatan tersebut ibu Yubelin Ira Merdekawati, Pjs. Branch Sales Manager selaku pemberi manteri dari Bank Mandiri menjelaskan bahwa Aplikasi Livin’ by Mandiri merupakan update terkini dari transformasi digital Bank Mandiri di segmen retail. Dengan tingkat pemanfaatan channel online hingga lebih dari 95% dibandingkan kantor cabang, Livin’ by Mandiri akan terus dikembangkan menjadi super app yang mampu menangani mayoritas layanan transaksional dan non transaksional, bahkan menjangkau produk perusahaan anak dan ekosistem digital.

Livin’ by Mandiri menjadi salah satu aplikasi dengan jangkauan akses pembayaran terluas di tanah air, mulai dari layanan utilitas (seperti listrik, air, telepon atau TV kabel), pembayaran e-commerce, pendidikan, top up e-wallet, hingga layanan pembayaran pajak ataupun kewajiban rutin lainnya.

“Kehadiran aplikasi ini telah memberikan makna baru pada layanan online perbankan, yakni kedekatan pada keseharian aktivitas finansial nasabah. Kami berharap kepada seluruh anggota Kodim 1801/Manokwari agar menggunakan aplikasi ini sejak kita membuka mata di pagi hari, hingga kita memejamkan mata di malam hari.” Ungkapnya

Diakhiri kegiatan sosialisai tersebut, Pihak Bank Mandiri Cabang Manokwari memberikan Door Prize kepada anggota Kodim 1801/Manokwari yang sudah mengupdate Aplikasi Livin dengan cepat. Adapun Door Prize tersebut berupa Buku dan Voucher Pulsa..(hipakad63.news)

Penulis: KartimEditor: Wish
Exit mobile version