Polsek Klari Gencar Melaksanakan Patroli KRYD

"Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan bahwa pelaksanaan KRYD ini kami lakukan secara Random ( Acak ) ke Titik Rawan guna Antisipasi terjadinya tawuran dan maraknya kembali keberadaan geng motor yang meresahkan warga masyarakat.”

Hipakad63.News | Karawang-

Polsek Klari Resort Karawang gencar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Klari, Patroli KRYD ini bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas bagi masyarakat Kecamatan Klari menjadi aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaan giat KRYD Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Didampingi Panit. I. IK. Polsek Klari, IPTU Alben Samosir dan di bantu oleh personil gabungan dari Polsek Klari 15 personil, Koramil 0412/Klari 1 personil dan Satpol PP Kecamatan Klari 2 personil.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menjelaskan, giat KRYD ini menyasar C3, premanisme, geng motor, dan balap liar serta kejahatan jalanan lain serta membubarkan komunitas muda-mudi yang sedang Nongkrong yang bisa mengakibatkan terjadinya tawuran, ada 11 titik atau sasaran kami dalam kegiatan malam ini di wilayah kecamatan Klari Karawang,” ujarnya

Kami pun Memberikan peneguran dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul kemudian kami himbau kepada warga masyarakat dan anak muda untuk membubarkan diri.

Baca JugaSDN III Blendung Karawang dilalap si Jago Merah

“Pelaksanaan KRYD ini kami lakukan secara Random ( Acak ) ke Titik Rawan guna Antisipasi terjadinya tawuran dan maraknya kembali keberadaan geng motor yang meresahkan warga masyarakat.” ujar Kompol Hidayat, Sabtu (28/5/2022) malam.

Menurut Kapolsek, kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mewujudkan rasa nyaman dan tentram bagi masyarakat.” Pungkas Kapolsek

Baca JugaKapolsek Klari Pimpin Apel Deklarasi Anti Tawuran

Selama giat dilaksanakan dapat berjalan aman lancar dan kondusif serta menerapkan prokes covid-19. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version