Plt. Walikota Beserta Forkopimda Uji Coba LRT Jabodebek

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bersama dengan Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Dhani Aryanda beserta jajaran Forkopimda lainnya melakukan uji coba LRT Jabodebek Rute Jatimulya – Dukuh Atas. (Senin, 17/7/23)

Didampingi juga oleh Kepala Divisi LRT Jabodebek, Purnomosidi beserta jajaran LRT lainnya, Tri mencoba dan merasakan sensasinya secara langsung menaiki LRT yang dimulai dari Stasiun Jatimulya hingga stasiun Dukuh Atas.

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, mengumumkan dilakukannya uji coba Layanan LRT di rute Jatimulya – Dukuh Atas ini menandai langkah awal menuju pengoperasian penuh sistem LRT yang nantinya diharapkan akan memberikan kontribusi besar dalam transportasi publik Kota Bekasi.

“Uji coba LRT Rute Jatimulya – Dukuh Atas merupakan tonggak penting dalam pengembangan sistem transportasi di Kota Bekasi. Ini akan memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat serta membantu mengurangi kemacetan yang kerap terjadi.” ujar Tri

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Sambut Baik Hadirnya LRT Jabodebek

“Uji coba ini ini bertujuan untuk menguji keandalan, kenyamanan, dan keamanan sistem LRT. Hal ini juga akan memberikan kesempatan bagi Pemerintah untuk mengumpulkan umpan balik dari pengguna yang akan digunakan dalam proses peningkatan lebih lanjut sebelum LRT beroperasi secara komersial” tandasnya

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto juga mengatakan bahwasannya Pemerintah Kota Bekasi mengupayakan agar tersinergikannya Transportasi Transpatriot agar pengguna dapat langsung turun di stasiun yang tersedia di masing-masing stasiun LRT yang ada di Kota Bekasi.

Sebagai bentuk informasi di Kota Bekasi memiliki 5 stasiun LRT diantaranya stasiun Jatimulya – Bekasi Barat – Cikunir 2 – Cikunir 1 dan Jatibening Baru dengan jumlah 6 gerbong dalam 1 rangkaian LRT serta berkapasitas normal 750 penumpang hingga 1000 penumpang.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news