Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Buka Acara Beauty Class

Redaksi

HIPAKAD63.News| KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas(Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menghadiri sekaligus membuka acara Beauty Class yang diadakan di Graha SS, Galaxy, Bekasi Selatan.

Dalam sambutannya, Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono memberikan Apresiasi dengan digelarnya kegiatan Beauty Class tersebut.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Gencarkan Sosialisai Bian 2022

Wiwiek Hargono Tri Adhianto berharap kepada para peserta agar memanfaatkan ilmu yang didapat pada kehidupan sehari-hari.

“Semoga, ilmu yang didapat para peserta, dapat bermanfaat dikemudian hari dan saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini,” ucap Wiwiek Hargono

Wiwiek juga mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan ini adalah untuk mengedukasi para istri agar bisa merawat diri melalui pelatihan rias dasar atau yang benar dan wajar.

Baca JugaBuka Seminar Penguatan Ekonomi Keluarga Plt Ketua TP PKK Harapkan Perempuan Berdaya Ekonomi

“Kita sebagai perempuan tidak saja nanti dianggap di dapur saja, tetapi sekali-sekali kita dalam acara tertentu kita bisa berpenampilan yang wajar,namun tetap anggun,”ucap Wiwiek

Setelah mengikuti tersebut, Plt Ketua TP-PKK berharap para peserta yang umumnya adalah kaum ibu itu, dapat lebih tampil percaya diri (PD-red) serta bisa menjadi contoh bagi ibu-ibu yang lain, menjadi perempuan cerdas, berdaya, serta memiliki penampilan yang cantik.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news