Pengurus DPP Hipakad63 Diterima Audiensi Danseskoad

Redaksi

HIPAKAD63.News | BANDUNG,-

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Putera-Puteri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga ( Hipakad’63) dibawah pimpinan R.Samiyono Djoko W, S.H selaku Ketua Umum beserta jajaran menghadiri Bazar UMKM dalam rangka Hari Jadi Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad} ke 72 di Markas Seskoad Jalan Gatot Subroto Bandung, Jumat, 19/5/2023.

Pengurus DPP Hiipakad’63 dalam rangka kunjungan Bazar UMKM HUT ke 72 di Seskoad dan didampingi Pengurus DPW Jabar mendapat kesempatan diterima beraudiensi dengan Komandan Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Danseskoad) Mayjend TNI I Ketut Duara, S.E., M. Tr (Han) diruang kerjanya .

Baca JugaKetum Hipakad63 Hadiri Halal Bihalal Bersama Kasad

Ketua Umum Hipakad’63 R.Samiyono Djoko W, S.H yang akrab disapa Djoko menyampaikan kepada awak media, bahwa kami sangat terima kasih atas kesediaan Bapak Danseskoad Mayjend TNI I Ketut Duara, S.E., M. Tr (Han) memberikan jam komandan untuk pengurus Hipakad’63 walau tidak semua.

Lebih lanjut Ketua Umum menjelaskan kepada Danseskoad tentang sejarah Hipakad menjadi Hipakad’63, dimana Hipakad berlogo Melati ini dilahirkan di Seskoad pada 20 Juni Tahun 1963 pada saat itu Komandan Seskoad dijabat oleh Mayjen TNI Soedirman dan tercatat di buku Karya Juang Seskoad.

“Dan pada bulan Februari 2011 Hipakad ini di aktekan melalui Notaris Yetti menjadi organisasi kemasyarakatan dan didaftarkan ke pengadilan Negeri Bandung dan pada saat ada perubahan perundang-undangan bahwa semua ormas harus mendaftarkan ke Kemenkumham dan pada tahun 2019 ketika mendaftar ditolak menggunakan nama Hipakad karena sudah ada yang menggunakan nama Hipakad dengan logo berbeda, sehingga pada saat itu DPP Hipakad mendaftarkan melalui Notaris Yudhi dengan menggunakan Hipakad,63 sesuai tahun berdirinya di seskoad dan terbitlah AHU-0010590.AH 01.07. TAHUN, 2019” jelas Ketua Umum Hipakad’63.

“Pada bulan Juni tepatnya tanggal 20 Hipakad’63 akan merayakan Hari Jadinya yang ke 60 Tahun, dan moment hari jadi ini akan dilaksanakan syukuran dan sekaligus napak tilas dimana Hipakad berlogo Melati ini dilahirkan di Seskoad Bandung” ujarnya

” Kami juga mohon arahan dan petunjuk dari Bapak Danseskoad dan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Jadi Seskoad Ke 72 yang jatuh pada tanggal 25 Mei” pungkas Djoko.

Masih ditempat yang sama, Danseskoad Mayjend TNI I Ketut Duara, S.E., M. Tr (Han) menyampaikan sangat senang atas kunjungan audiensi Pengurus DPP Hipakad’63 beserta jajaran dimana sekaligus menghadiri Bazar UMKM yang digelar dari tanggal 19-21 Mei dalam rangka menyambut HUT Seskoad ke 72 yang jatuh pada tanggal 25 Mei.

“Setelah mendengar pemaparan tentang Hipakad’63 secara gamblang dari Ketua Umum Hipakad’63, segera Pengurus DPP lakukan audiensi kepada Asterad karena organisasi ini sudah berbadan hukum dan memiliki sejarah yang cukup panjang apalagi memakai nama TNI AD supaya beliau mengetahui juga keberadaan organisasi ini” pesan Danseskoad.

Terkait giat HUT Hipakad’63 yang ke 60, tentang napak tilas dan syukuran di lingkungan Seskoad segera berkoordinasi dengan Dirlem dan Kabag Pers, terkait fasilitas yang ada dilingkunagan Seskoad pungkas Mayjend TNI I Ketut Duara, S.E., M. Tr (Han).

Usai Audiensi dilakukan photo bersama Danseskoad, kemudian dilanjutkan ke Kafe Alicia Johar dijamu saudara Epieh selaku Sekretaris DPW Jawa Barat sambil berbincang-bincang mengenai masa depan Hipakad’63 berlogo Melati.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news