Ketum Hipakad63 Hadiri Halal Bihalal Bersama Kasad

Redaksi

HIPAKAD63.News | BANDUNG,-

Ketua Umum (Ketum) Himpunan Putera Puteri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (Hipakad’63) R.Samiyono Djoko W, S.H beserta jajaran hadiri halal bihalal bersama Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman, S.E, M.M yang digelar di Secapaad Hegar Manah Bandung, Minggu (14/5/2023)

Baca JugaPerkuat Sinergi TNI-Polri dan Elemen Masyarakat, Kasad Gelar Halal Bihalal

Ketua Umum Hipakad’63 R.Samiyono Djoko W, S.H yang akrab disapa Djoko menyampaikan kepada awak media, sangat senang dan bangga bisa hadir pada acara halal bihalal bersama Kasad dan para petinggi TNI AD dan Kapolda Jabar.

Lebih lanjut Djoko menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman, S.E, M.Myang begitu dekat dengan prajuritnya, dan itu terlihat dari antusiasnya para prajurit TNI dan Polri serta element masyarakat berdiri didepan panggung menanti penampilan sosok pemimpin diatas panggung dengan memainkan alat musik dan menyanyikan lagu dari sosok legendaris Rolling Stones Mick Jagger.

Baca JugaSemarak!!! Halal Bihalal Bersama Kasad di Secapaad Hegar Manah

“Kiranya Sinergitas TNI dan Polri terus terjaga sehinggga dapat menjaga keutuhan NKRI dimasa yang akan datang” ucapnya.

“Hipakad’63 merupakan wadah organisasi putera-puteri TNI-AD juga akan selalu menjaga marwah orang tua, termasuk Kasad sebagai Pembina kami. Dan NKRI merupakan Jiwa Raga Kami, Sampai Mati Akan Kami Perjuangkan itulah semboyan dari Hipakad’63” pungkas Djoko.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news