Pastikan Pengamanan Berjalan Lancar, Aldi Subartono Cek Pospam Jomin

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono, lakukan pengecekan pos pengamanan Ops Lilin dan Tahun Baru 2022, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres terjun langsung guna melakukan pengecekan pos pengamanan pelayanan terpadu guna melayani serta menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022.

Baca JugaPolres Karawang Gelar Operasi Pekat Lodaya 2022

Kali ini Kapolres mengecek lokasi pos pengamanan di pos Jomin, Cikampek, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan arahan kepada personil yang terlibat pengamanan di lokasi.

” Pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, kita siagakan personil di pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelasnya.

Kapolres juga menekankan agar personil mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas.

” Waspada terhadap tindak kejahatan, dan situasi arus lalu lintas, berikan rasa aman kepada masyarakat, dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP, tetap jaga keselamatan dan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Baca JugaSatlantas Polres Karawang Lakukan Ramp Check, Jelang Ops Lilin Lodaya

Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres ini juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas.

Kapolres juga berharap, dengan pengamanan yang dilakukan jajarannya ini, dapat memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru diKab. Karawang berjalan dengan aman dan lancar. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version