Media Nuansametro Rayakan HUT ke 13 dengan menyantuni Anak yatim

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 13 tahun, Media Nuansametro.co.id menggelar tasyakuran, pengajian dan berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim, berlokasi di Rumah makan sambel hejo, Kepuh Karangpawitan, Kamis (9/2/2023)

Peringatan HUT yang ke 13 tahun Media Nuansametro.co.id di hadiri seluruh staf redaksi dan wartawan wilayah Karawang serta rekan rekan insan pers Karawang,

Pimpinan redaksi Nuansametro.co.id, Endang Suryana dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah hari ini tanggal 9 februari 2023, Nuansametro telah menginjak usia 13 tahun, sudah 13 tahun media Nuansametro memberikan informasi aktual tajam dan terpercaya kepada masyarakat,”ucapnya.

“Semoga kedepannya media Nuansametro terus eksis dalam memberikan informasi pemberitaan yang update kepada masyarakat, dan semoga wartawan Nuansametro semakin produktif menghasilkan karya karya jurnalistik yang berkualitas,”ujarnya.

Di tempat yang sama, ketua Panitia HUT Nuansametro yang ke 13 tahun, H. Asep Kurniawan mengatakan dalam rangkaian Kegiatan HUT Nuansa metro yang ke 13 tahun ini kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim, 30 anak yatim di berikan di lokasi, dan 30 anak yatim di berikan santunan secara door to door,”ungkapnya.

“Semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban adik adik kita, dan semoga kita semua selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT,”tandasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version