Media Hipakad63.news Jalin Kemitraan Dengan Kades Linggar

Redaksi

Hipakad63.news | Kabupaten Bandung –

Dalam tugasnya sebagai jurnalis Hipakad63.news Kinny Megawati menjalin kemitraan sekaligus silaturahmi kepada kades linggar guna meningkatkan sinergitas antara wartawan dan pemerintahan, Selasa/25/01/2022.

Silahturahmi diterima langsung, oleh Udung Hidayat.selaku Kades diruang kerjanya. Dikemas dengan suasana penuh keakraban dengan kami selaku wartawan Hipakad63.news banyak hal yang didiskusikan salah satunya pembangunan yang ada di wilayah desa Linggar Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu Kades mengatakan silaturahmi bersama insan Pers harus terus terjalin karena mengingat hubungan kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan menjadi mudah dan cepat sampai kepada masyarakat.

“Saya sangat berharap kepada rekan-rekan media untuk saling bertukar pikiran dalam hal memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif. Dan dengan terjalin nya silaturahmi ini dapat mewujudkan sinergitas antara pemerintahan desa linggar dengan media ” ucap Kades Linggar.

Sementara itu kami dari media Hipakad63.news mengapresiasi Kades Udung Hidayat yang terbuka terhadap semua wartawan dengan silaturahmi ini akan mempererat hubungan baik antara pihak pemerintah dan wartawan.

“Selain itu juga kami harapkan kepada Kepala Desa beserta jajaran nya dapat menginformasikan kepada kami selaku wartawan tentang capaian pembangunan di desa Linggar, begitu juga sebaliknya apa yang kami temukan di lapangan hal-hal yang miring akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu kepada kades sebelum berita ditayangkan supaya berimbang ( cover both sides-red) ucap Mega.